Disdik Kab. Bekasi Lepas Kafilah Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Disdik Kab. Bekasi Lepas Kafilah Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat

, 7/05/2023 03:27:00 AM
Disdik Kab. Bekasi bersama peserta lomba Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat (foto : instagram @disdik.kab.bekasi)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi melepas kafilah yang akan mengikuti Pentas PAI jenjang SMP tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Kepala Bidang SMP Disdik Kabupaten Bekasi, Yulia Legiana, S.Sos., M.Si yang memimpin langsung pelepasan kafilah didampingi oleh Kepala Seksi Peserta Didik dan Pendidikan Karakter SMP.

"11 peserta jenjang SMP Kabupaten Bekasi yang sudah diseleksi dan terpilih akan melaksanakan lomba Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, kegiatan itu akan berlangsung pada Tanggal 3 Juli 2023 di SMPN 1 Pelabuhanratu," kata Yulia Legiana.

Kabid SMP Disdik Kabupaten Bekasi itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang mewakili dan membawa nama baik Kabupaten Bekasi ke Tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Kami sangat berterima kasih kepada para peserta yang sudah membawa nama baik Kabupaten Bekasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat. Apapun hasilnya, kami dari Dinas Pendidikan dan Pemerintah Kabupaten Bekasi merasa bangga kepada kalian," ujarnya.

Disamping itu, turut hadir juga Ketua MGMP PAI beserta pengurus MGMP Kabupaten Bekasi dan peserta Pentas PAI beserta pendamping yang mengikuti pelepasan peserta di Gedung PGRI Kabupaten Bekasi, (26/6/23).

Source : instagram @disdik.kab.bekasi
Red : Ramdhan

TerPopuler

close