DCKTR Kab Bekasi Sukseskan Program BUBOS 7 Dengan Bagikan 1000 Paket Makanan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

DCKTR Kab Bekasi Sukseskan Program BUBOS 7 Dengan Bagikan 1000 Paket Makanan

, 5/02/2023 07:26:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Cipta Karya sukses laksanakan program Bulan Berbagi On The Street (Bubos) tahun ke 7 dengan memberikan bantuan makanan untuk masyarakat desa di Kecamatan Tambun Utara.

Dengan menekankan pada kegiatan Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih (Bertasbih), acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (14/4/2023) siang.

Kegiatan itu dilakukan semata-mata untuk menggerakkan masyarakat agar bisa terus saling berbagi satu sama lain, terlebih pada momentum bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Tambun Utara, H. Najmuddin S.Ag, M. Ling menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya Dinas Cipta Karya yang telah memberikan bantuan berupa 1.000 box makanan untuk kegiatan BUBOS kali ini.

Dirinya mengatakan, BUBOS tahun ke-7 ini merupakan upaya untuk mengajak dan menggerakan masyarakat untuk bisa saling berbagi antar sesama.

"Semoga bantuan makanan ini bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Tambun Utara," ucapnya.

Sementara itu untuk pendistribusian nasi box tersebut digelar dimasing-masing desa, di wilayah Kecamatan Tambun Utara.

Pembagian nasi kotak tersebut, melibatkan pegawai Kecamatan Tambun Utara baik ASN maupun THL sehingga acara tersebut berjalan lancar dan kondusif.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close