Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Laksanakan Giat Jumat Curhat Untuk Jaga Kamtibmas -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Laksanakan Giat Jumat Curhat Untuk Jaga Kamtibmas

, 4/01/2023 02:28:00 AM
Kapolsek Margahayu Saat Giat Jumat Curhat.


Vnn.co.id, Kota Bandung - Kapolsek Margahayu Polresta Bandung, Polda Jabar Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad Sopian, S.Pd, MM. didampingi Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan sesi Jumat Curhat.


Dalam kegiatan tersebut warga berkesempatan untuk menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada aparat kepolisian terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di lingkungan sekitar, Jum’at (31/03/2023).


Kapolsek Margahayu, Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad Sopian, S.Pd., MM, mengungkapkan Jum’at curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


“Jum’at curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan margahayu terhadap kepolisian dan lingkungan sekitar. Dan diberikan kebebasan untuk menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kompol Rizal.


Redaksi 
Source : Taupik/60menit.com

TerPopuler

close