16 Tokoh Ini Layak Jadi Bupati Bogor, Menurut Anda? -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

16 Tokoh Ini Layak Jadi Bupati Bogor, Menurut Anda?

, 4/14/2023 05:34:00 PM

Ilustrasi Calon Bupati dan Wakil Bupati. 


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Demi membangun kecerdasan dan keterbukaan informasi publik terhadap kandidat calon Bupati Bogor, Redaksi Media Cetak dan Online Versi Nasional News menggelar Polling secara online bagi siapa saja dan dimana saja, khususnya warga masyarakat Kabupaten Bogor. Berikut disampaikan Pemimpin Redaksi Jamaluddin Mansyur SH atau akrab disapa Ilonk Panjava.


"Polling ini hanya mengukur pendapat secara online, tidak turun langsung Jurnalis atau wartawan kami" Ungkapnya saat dihubungi lewat saluran Whatsapp. 


Pemimpin Redaksi juga menjelaskan bahwa Pemilihan Bupati bukanlah hal yang main-main dan hanya sebatas beberapa orang saja.


"Kabupaten Bogor kan penduduknya jutaan, tidak akan mungkin terwakili oleh ratusan orang secara votting, apalagi kita tahu bersama kalau luas 40 Kecamatan ini harus berimbang dari timur hingga barat" Tambahnya.

Rekapitulasi Hasil Verifikasi Peserta Pemilu 2024.
Sumber Fhoto : kpu.go.id


Masih Pemimpin Redaksi, "Kali ini Pollingkita.com merupakan situs yang menurut saya kredibel ketika digunakan untuk membuat sebuah Polling, dan semoga Polling Kandidat Calon Bupati Bogor 2023-2028 ini bisa membuka pemikiran dan wawasan kita lebih terbuka dan tidak mengkerdilkan pemikiran-pemikiran untuk kemajuan" Tutup Pemimpin Redaksi Vnn.co.id.


Dalam Polling yang dibuat Vnn.co.id terdapat 16 tokoh dan politisi di Kabupaten Bogor yang mungkin bisa memberikan inspirasi bagi warga masyarakat dalam memilih nanti.


Polling tersebut juga hanya memiliki waktu kurang lebih 7 hari dimulai dari tanggal 14 April 2023 hingga 21 April 2023.


Kelemahan dari Polling ini tidak dilaksanakan secara langsung (tatap muka) dengan masyarakat karena hanya melalui situs website. Sehingga untuk mereka yang tidak memiliki Handphone atau Dekstop tidak bisa mengikuti untuk memberikan suaranya, namun begitu pengguna seluler di Kabupaten Bogor hampir disemua kalangan.


Keunggulan dari polling ini adalah bisa dijangkau oleh siapa saja dan dimana saja dengan metode satu IP Addres hanya untuk satu Question.


Berikut Link Polling Silahkan Klik Siapa Kandidat Calon Bupati Bogor Periode 2023-2028 Yang Layak Menurut Anda? (Powered By Vnn.co.id)

TerPopuler

close