Terungkap Pelaku Pembunuhan Dan Mutilasi Terhadap Jasad Koper Merah Di Tenjo, Bogor ‼️ -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Terungkap Pelaku Pembunuhan Dan Mutilasi Terhadap Jasad Koper Merah Di Tenjo, Bogor ‼️

, 3/19/2023 06:08:00 PM


Pelaku AD 


Vnn.co.id kota bogor - Korban R (43) asal medan, berdomisili di tangerang, bekerja sebagai translator bahasa mandarin. 


Pelaku AD (35) driver ojol 


Pelaku dan korban pertama kali saling kenal di desember 2022, kala itu korban memesan ojol dan drivernya adalah pelaku, di awal pertemuan itu korban merasa sangat nyaman dikemudikan oleh pelaku sehingga menjadi langganan, tak hanya itu korban juga mengangkat pelaku menjadi sopir pribadinya. Keduanya menjadi dekat dan menjalin hubungan sesama jenis, lalu tinggal bareng di apartemen milik korban yang terletak di daerah cisauk, tangerang


Berdasarkan pengakuan pelaku, ia sengaja membunuh korban karena dipaksa melakukan hubungan intim, yakni pelaku diminta mengocikkkkkk anunya korban, tetapi saat itu pelaku menolak.


Hal ini menyebabkan keduanya bertengkar hebat hingga berujung pelaku membunuh korban dengan cara menusuk leher dan dada korban menggunakan pisau hingga tewas. 


Setelah itu, pelaku memutilasi tubuh korban dengan mesin potong gerinda.


Lalu bagian tubuh korban dimasukan kedalam koper merah dan dibuang dipinggir jalan desa singabangsa, bogor (sudah ditemukan).


Bagian kepala dan alat gerinda, pelaku buang ke sungai cimanceuri, tangerang (saat ini belum ditemukan).


kemudian untuk selimut dan beberapa barang yang terkena noda darah pelaku buang di kawasan tol cikupa. (sudah ditemukan).


Pihak kepolisian sempat memburu pelaku di tangerang, tetapi akhirnya pada jumat 17/3/23 pelaku berhasil di amankan di jogja.


Saat ini Pelaku terancam hukuman penjara seumur hidup…


Redaksi

Source : Berbagai Sumber

TerPopuler

close