MUSRES III Resort GIBAS Kabupaten Bogor, Muhammad Ridwan Terpilih Secara Aklamasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

MUSRES III Resort GIBAS Kabupaten Bogor, Muhammad Ridwan Terpilih Secara Aklamasi

, 3/08/2023 09:37:00 AM

MUSRES III. Ormas GIBAS Kabupaten Bogor.
Hotel Grand Mulia, Sukaraja Bogor.

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) merupakan Organisasi Massa yang telah menginjak usia ke 22 tahun pada 4 Januari 2023 lalu.

Kali ini di Resort Kabupaten Bogor GIBAS Cinta Damai menggelar Musyawarah Resort Ke 3 (MUSRES III) di Hotel Grand Mulia, Sukaraja Kabupaten Bogor pada Selasa, 7 Maret 2023.


Peserta yang terdiri dari seluruh Sektor GIBAS se Kabupaten Bogor yang saat ini terbentuk 18 Sektor turut mewarnai kegiatan MUSRES III tersebut.


Turut hadir pula, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Sekretaris dan Jajaran. Demi mendapatkan pemimpin yang akuntabel, inovatif dan edukatif, maka digelarlah pemilihan Ketua Resort Kabupaten Bogor setelah berakhirnya masa bakti Pimpinan sebelumnya.


Muhammad Ridwan lolos sebagai calon tunggal dan terpilih secara aklamasi dan sepakat dalam rapat Musyawarah persidangan terpilih menjadi Ketua Resort.


Selain dari pemilihan Ketua Resort Kabupaten Bogor, secara keseluruhan GIBAS melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada yang membutuhkan di Kantor KNPI Cibinong.

CUPLIKAN YOUTUBE.


Disampaikan Darjat Sudrajat, S.Ag, S.Pd, S.H., M.M, Ketua OKK sekaligus Panitia pelaksana MUSRES III mengatakan bahwa ini langkah kongkrit dalam aturan organisasi.


"Dasar dari pemilihan Ketua Resort  ini adalah karena SK Kepengurusan sebelumnya telah habis masa baktinya dan sesuai AD/ART maka dijalankanlah agenda ini" Ucapnya kepada awak vnn.co.id.

Darjat Sudrajat S.Ag, S.Pd, S.H., M.M,
Ketua Bidang OKK GIBAS Resort Kabupaten Bogor.


Dalam kesempatan tersebut juga dirinya berharap kedepan GIBAS Resort Kabupaten Bogor mampu bersaing secara positif untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor.


"Semoga GIBAS makin cinta damai, mampu bersaing positif untuk kesejahteraan masyarakat dan tetap menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor" Tutup Darjat Sudrajad.


Redaksi 

Jurnalis : IP

TerPopuler

close