HARLAH ASN PPPK Ke - 3 Kabupaten Tangerang di Isi Kegiatan Sosial oleh Ahmed Zaki Iskandar -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

HARLAH ASN PPPK Ke - 3 Kabupaten Tangerang di Isi Kegiatan Sosial oleh Ahmed Zaki Iskandar

, 3/20/2023 04:13:00 PM


Vnn.co.id Kabupaten Tangerang - Harlah ASN PPPK Kabupaten Tangerang ke-3, Senin (20/03/2023) menggelar silaturahmi akbar dengan kegiatan bakti sosial diantaranya khitanan massal, cek kesehatan, donor darah dan stand kuliner yang laksanakan di lapangan Maulana Yudha Negara Puspem Kabupaten Tangerang.



Dalam Kesempatan Harlah ASN PPPK Kabupaten Tangerang ke - 3, Ahmed Zaki Iskandar bupati Tangerang hadir dalam kegiatan tersebut dan mengapresiasi Rangkai Kegiatan Harlah tahun ini yang menggelar berbagai kegiatan sosial. Zaki Iskandar berharap ASN PPPK harus mampu bertanggung jawab dan profesiaonal dalam melayani masyarakat.


”Seluruh ASN PPPK Kab.Tangerang harus merefleksikan diri untuk memberikan pelayanan yang optimal dan maksimal kepada masyarakat kabupaten Tangerang”, Tegasnya.


Ditempat yang sama Ketua Paguyuban ASN PPPK se Kabupaten Tangerang, Nuryanah mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang telah memberikan quota ASN PPPK yang cukup besar.


”Saya mengucapkan terimakasih dan perhargaan kepada bapak bupati karena quota ASN PPPK Kabupaten Tangerang paling banyak. Kami akan terus komitmen bekerja secara maksimal dan bertanggungjawab ” ujarnya.


Turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tngerang dan Penasehat Paguyuban ASN PPPK Kabupaten Tangerang, Aditiya Wijaya, beliau berpesan


"Sekarang Kita sudah bagian dari ASN Kabupaten Tangerang harus tunduk pada Peraturan dan kebijakan PEMDA Kabupaten Tangerang" Jelasnya.


Salah satu panitia Harlah dan silaturahmi akbar PPPK kabupaten Tangerang ke 3, Basyarudin menjelaskan kepada Awak media Vnn.co.id , antusias peserta untuk mengikuti Baksos yang gelar pada hari ini.


”Antusias ini dibuktikan Stand-Stand bazaar kuliner diikuti oleh perwakilan tiap kecamatan dengan memasarkan/mempromosikan Produk kebanggaan dan olahan wilayahnya masing- Masing, Pemeriksaan kesehatan dan donor dari diikuti seluruh ASN PPPK, khitanan massal Sebanyak 27 anak yang dikhitan. ” Pungkasnya.


Redaksi

Jurnalis : KangS/HSN)

TerPopuler

close