Ormas Maung Jagat Nusantara DPC Setu Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ormas Maung Jagat Nusantara DPC Setu Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

, 4/15/2022 09:27:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Organisasi masyarakat Maung Jagat Nusantara DPC Setu Kabupaten Bekasi menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan takjil pada sore hari menjelang buka puasa kepada masyarakat yang sedang melintas di pertigaan lapangan Setu Kabupaten Bekasi. Jum'at (15/4/2022)

Ketua Maung Jagat Nusantara DPC Setu, Santa mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kepedulian Maung Jagat Nusantara DPC Setu untuk terus menebar kebaikan, terlebih di bulan penuh berkah yaitu bulan suci ramadhan.

"Kita menyampaikan kebaikan dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di pertigaan Setu, bagi masyarakat yang sedang ngabuburit juga bisa mendapatkan takjil gratis untuk berbuka puasa nanti," kata Santa.

Santa juga menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan ini dengan khidmat dan berharap agar apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.



"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan Allah berikan keberkahan bagi kita semua," sambungnya.

Selain itu, Aris yang merupakan seorang pengendara motor mengucapkan terima kasih kepada Maung Jagat Nusantara DPC Setu yang telah membagikan takjil kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada Organisasi Masyarakat Maung Jagat Nusantara DPC Setu yang telah melaksanakan serta membagikan takjil kepada pengendara seperti saat ini," ungkap Aris.

Lanjut Aris, dengan dilaksanakannya bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini, semoga dapat membantu masyarakat semuanya dan bisa menjadi contoh untuk lapisan masyarakat lainnya agar selalu menebar kebaikan.

Acara bagi-bagi takjil ini serentak dilaksanakan oleh Ormas Maung Jagat Nusantara se-Kabupaten Bekasi, seperti yang dilaksanakan oleh Maung Jagat Nusantara DPC Setu yang membagikan takjil di pertigaan Setu pada sore hari ini.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close