Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter. Nyaman Banget Gengs! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Modifikasi Interior Mercedes-Benz Sprinter. Nyaman Banget Gengs!

, 4/03/2022 11:44:00 PM


Vnn.co.id, Jakarta - Mercedes-Benz Sprinter menjadi salah satu van mewah yang menawarkan kenyamanan. Namun, salah satu rumah modifikasi interior BAV Luxury Auto Design merombak kabin Mercedes-Benz Sprinter jadi lebih mewah lagi.

BAV Luxury Auto Design sebagai salah satu perusahaan modifikasi interior Indonesia menawarkan kabin Sprinter yang premium. BAV menyebut, mobil ini dilengkapi dengan teknologi dan kenyamanan terbaik.

"Anda tidak harus terbang menggunakan pesawat VIP untuk menikmati perjalanan yang nyaman, karenanya BAV hadir membawa kenyamanan pesawat VIP selama perjalanan Anda," kata Iranidya kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).

Interior Mercedes-Benz Sprinter hasil garapan BAV Luxury Auto Design ini memiliki kapasitas 10 penumpang. Kabinnya didesain mewah dengan sentuhan wood panel yang indah.

"Dengan jumlah kapasitas penumpang yang banyak serta kabin yang luas memungkinkan Anda untuk pergi bersama keluarga ataupun kerabat dalam satu kendaraan," katanya.

Sistem kenyamanan lain pada interior Mercedes-Sprinter yang dimodifikasi oleh BAV Luxury Auto ini antara lain sistem hiburan dengan android monitor, tempat wine, kettle, WIFI, meja lipat untuk makan dan bekerja, ambiance lighting, serta coolbox. Perlengkapan mewah tersebut membuat penumpangnya serasa di rumah.

Partisi antara sopir dan penumpang berfungsi untuk meningkatkan privasi penumpang. Selain itu, partisi tersebut juga dilengkapi Entertainment system dengan Smart Led TV yang dapat dinaik-turunkan secara elektrik untuk menonton Netflix, Apple TV, siaran TV, presentasi seperti Zoom meeting/ Google meeting, serta karaoke.

Jurnalis : Vedha
Editor : Ramdhan

TerPopuler

close