Bersama LPNU Setu, AWPI Kab Bekasi Bagikan Takjil di Pasar Serang -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bersama LPNU Setu, AWPI Kab Bekasi Bagikan Takjil di Pasar Serang

, 4/25/2022 08:17:00 AM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Bekasi, Marjuki menyampaikan bahwa jajarannya bersinergi dengan LPNU Setu lakukan giat berbagi untuk berbuka puasa.

Ia berkata, kegiatan yang dilakukan oleh AWPI merupakan anniversary organisasi Pers AWPI yang ke-9 tahun.

"DPC AWPI Kabupaten Bekasi bersama LPNU Setu akan bagikan takjil atau makanan berbuka puasa di wilayah Setu, Kabupaten Bekasi," terang Marjuki kepada awak media di lokasi pembagian takjil, Sabtu (23/04/2022).

Hal senada disampaikan Ketua (Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama) LPNU-MWC NU Setu - Bekasi, Rido Satriyo, kegiatan tersebut bentuk sinergitas lembaganya dengan insan Pers yang tergabung di AWPI untuk berbagi kepada sesama.

"Pembagian ta'jil di sekitar Pasar Serang tepatnya di Desa Taman Rahayu ini bertujuan untuk memberikan kemudahan berbuka puasa bagi warga Kecamatan Setu," ucapnya.

Menurutnya, dengan pembagian Ta'jil gratis khususnya bagi warga yang berbelanja ke Pasar Serang Taman Rahayu dan para pedagang pasar, diharapkan mereka mendapatkan kemudahan berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan di tahun 2022 ini.

"Momentum pembagian Ta'jil ini juga wujud bersinerginya LPNU MWC-NU Setu dengan memperingati Hut AWPI Ke-9 tahun," kata Rido.

Disisi lain, kerjasama ini juga diharapkan para pelaku usaha khususnya di Kecamatan Setu dapat terfasilitasi oleh para rekan-rekan media yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Bekasi dalam menyajikan informasi secara aktual. 

"Para pelaku usaha juga dapat dengan mudah mempublikasikan kegiatan usahanya baik keberhasilan maupun kendala dilapangan secara real sehingga dapat membantu kemandirian dan perputaran ekonomi yang berefek pada kemajuan wilayah di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi," tutupnya.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close