Sering Mengkonsumsi Makanan Banyak Lebih Dari Porsi Rata-rata ,Tapi Vlogger Ini Tetap Punya Berat Badan Ideal -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sering Mengkonsumsi Makanan Banyak Lebih Dari Porsi Rata-rata ,Tapi Vlogger Ini Tetap Punya Berat Badan Ideal

, 3/30/2022 09:03:00 AM


Vnn.co.id, Jakarta - Sering makan dengan porsi banyak, beberapa food blogger dan food vlogger ini tetap bisa menjaga berat badannya. 

'Makan untuk dibayar' mungkin itu adalah istilah yang pas untuk menggambarkan profesi sebagai pengulas makanan atau yang lebih akrab disebut food blogger atau food vlogger.

Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa menjadi food vlogger adalah pekerjaan impian semua orang. Namun jangan salah, dibalik pekerjaan mencicipi makanan ada efek samping yang berkaitan dengan kesehatan.

Salah satu yang mungkin terjadi adalah kenaikan berat badan. Namun, food vlogger ini justru konsisten menjaga berat badannya. Apa rahasianya?

Tanboy Kun juga dikenal dengan porsi makannya yang banyak. Bahkan ia sanggup menghabiskan berporsi-porsi mie goreng. Meskipun begitu, banyak yang heran mengapa ia tetap bisa mempertahankan berat badannya.

Ia mengatakan bahwa di balik kontennya yang suka makan banyak, ia juga melakukan diet OCD yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier. Selain itu, ia menegaskan bahwa ia tidak melakukan mukbang setiap hari.

Dalam kesehariannya, Tanboy Kun makan sebanyak tiga kali dalam porsi yang normal. Bukan hanya itu, Tanboy Kun juga melakukan olahraga seperti cardio.

Jurnalis : Vedha
Editor : Ramdhan

TerPopuler

close