Sepasang Kekasih Penjual Baso Aci Yang Berjuang Bersama -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sepasang Kekasih Penjual Baso Aci Yang Berjuang Bersama

, 3/24/2022 11:33:00 AM

Sepasang kekasih penjual baso aci bucin (foto : Tiktok @basoaci_bucin)


Vnn.co.id, Jakarta - Penjual baso aci ganteng ini sukses menarik perhatian netizen. Ternyata baso aci dagangannya tersebut merupakan hasil perjuangannya bersama sang kekasih.

Pemilik usaha baso aci mempromosikan dagangannya melalui video TikTok. Dalam video yang diunggah di akun @basoaci_bucin memperlihatkan seorang pria tengah menyiapkan pesanan pelanggan.

Namun, netizen justru salah fokus dengan pria penjual baso aci tersebut karena berparas tampan. Berbagai pujian pun memenuhi kolom komentar video TikTok tersebut.

"Salfok sama masnya ganteng banget. Kalau gue malah gak berani beli kalau penjualnya ganteng," tulis netizen dalam komentar.

"Gue suka grogi kalau abang-abangnya good looking kayak gini, suka gugup sendiri," tulis netizen lainnya.

Penjual baco aci tersebut dikenal bernama Bagas. Kepada detikFood (17/03), Bagas berjualan baso aci bersama dengan kekasihnya, Novi. Ternyata mereka punya kisah perjuangan yang menginspirasi. Mereka mulai berjualan baso aci sejak tahun 2019. Saat itu, mereka duduk di bangku SMA dan bersekolah di tempat yang sama.

"Kami kalau pacaran di luar gak mau membebani orangtua kalau makan, jajan dan jalan bareng pasangan. Akhirnya kami memutuskan untuk membuka usaha baso aci," ujar Novi.

Impian mereka membuka warung baso aci pun tercapai. Warungnya berlokasi di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tepatnya di seberang Mall Pondok Kelapa Town Square.

Seporsi baso aci dilengkapi dengan bakso urat, bakso sapi, tulang rangu, boci polos, kwetiau, sayuran dan topping lainnya. Dari hasil jualannya tersebut, Novi bahkan sampai berhasil membeli mobil. 

Menanggapi soal kekasihnya yang banyak dipuji netizen, mereka mengaku senang. Karena itu bisa membuat banyak orang penasaran dan akhirnya mencoba baso aci miliknya.

"Senang banyak yang puji soal fisik, tapi lebih senang lagi kalau ada pihak netizen TikTok nyobain Baso Aci Bucin akhirnya banyak yang suka dan ketagihan," tutupnya.


Jurnalis : Vedha
Editor : Ramdhan

TerPopuler

close