Dukung Pembentukan Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi : Perlunya Komunikasi dan Jangan ada Dualisme -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dukung Pembentukan Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi : Perlunya Komunikasi dan Jangan ada Dualisme

, 11/26/2021 03:11:00 PM

Silaturahmi Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi dengan Ketua DPRD Kota Bekasi (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Ketua terpilih Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Kota Bekasi, Ahmad Syahbana bersama para pengurus bersilaturahmi dan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Bekasi H. Choiroman J. Putro, B.Eng, M.Si dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bekasi, Drs. Hanan M.Si, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan ini terlaksana terkait permohonan Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi memperkenalkan struktur pengurus yang sudah terbentuk dan meminta dukungan atas persetujuan terbentuknya Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi.

Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J Putro, menegaskan perlunya komunikasi di sesama awak media agar tidak ada dualisme Pokja DPRD Kota Bekasi.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan wartawan di ruangan ini, kami di DPRD Kota Bekasi jangan sampai ada dualisme dan perpecahan di sesama wartawan. Semua harus bermusyawarah," terangnya.

"Jika terbentuk Pokja agar wartawan dari mana dan legalitas jelas, itu yang saya harapkan," sambung Ketua DPRD Kota Bekasi.

Untuk itu data yang sudah diserahkan dalam acara audiensi, Ketua DPRD Kota Bekasi minta untuk dilengkapi dan diserahkan kembali. Ia pun meminta agar awak media untuk menata dan meningkatkan kualitasnya sehingga terpenuhi kompetensinya.

Sementara audiensi Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi dengan sekertaris dewan (Setwan), H. Hanan memberikan masukan agar wartawan solid dan kompak dalam bersinergi.

"Keinginan saya Pokja segera terbentuk dan jangan ada kelompok-kelompok di Media Center, karena ini sebagai tugas dan salah satu barometer kinerja saya juga," ujar Hanan di ruang kerjanya.

Setwan berharap adanya Pokja DPRD Kota Bekasi bisa membantu kerja Setwan karena keterbatasan SDM di Humas. Untuk itu sinergitas Pokja DPRD Kota Bekasi nantinya bisa mempublikasikan kerja Setwan dan DPRD agar masyarakat mengetahui apa saja program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan.



Red : Ramdhan

TerPopuler

close