Kini Pukul :

Ormas PRABU Hadiri MUSDA XIV KNPI Kabupaten Tangerang.

Dewan Pembina, Dewan Penasihat, Senior KNPI Kabupaten Tangerang.
vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang jalankan agenda tiga tahunan yaitu Musyawarah Daerah (MUSDA) tingkat kabupaten Jumat, (3/8/18). MUSDA yang ke - XIV tersebut memiliki tujuan untuk penggantian kepengurusan periode 2015-2018 yang diketuai oleh Cucu Abdurrosyid telah memasuki masa akhir jabatannya sehingga berdasarkan AD/ART organisasi harus segera dilakukan pemilihan.
Setelah melalui sejumlah tahapan yang dimulai dari tanggal 13 Juli hingga 2 Agustus persiapan panitia MUSDA terdapat satu calon tunggal yang menurut syarat calon ketua itu layak hanya satu orang. Adang Akbarudin yang akrab disapa Kang Abex itu lolos menjadi ketua Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang melalui proses musyawarah mufakat disepakati oleh 100 lebih Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), 12 Pimpinan Kecamatan dan Tamu Undangan.
Basir, Ketua PK KNPI Kecamatan Pagedangan (Kiri), Jamaluddin Mansyur, Ketua Ormas PRABU (Tengah)
dan Adang Akbarudin, Ketua KNPI Terpilih Periode 2018-2021.
Hadir pula Jamaluddin Mansyur, SH selaku Ketua Perhimpunan Pemuda Remaja Anti Buat Ulah (PRABU) yang dengan antuasias mengikuti jalannya sidang pleno untuk menentukan kepengurusan Pemuda/KNPI Kabupaten Tangerang Periode 2018-2021.
Jamaluddin Masnyur, SH (Ketua Ormas PRABU) (Kiri)
dan Bupati Terpilih Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (Kanan).
"Alhamdulillah saya dapat silaturahmi dengan beberapa kawan lama dari sejumlah OKP dan PK KNPI se - Kab. Tangerang. Saya bangga bisa menjadi bagian dari Pemuda/KNPI yang mampu berbuat untuk masyarakat banyak" Papar jamal yang biasa disapa Kang Ilonk.
Acara yang berlangsung selama 2 hari itu dihadiri oleh Bupati terpilih Kabupaten Tangerang periode 2018-2023, Ahmed Zaki Iskandar, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Moch Maesyal Rasyid dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Achmad Taufik.

Reporter:JEFF



No comments