Kini Pukul :

Aktor Ini Minta Maaf usai Diciduk Aparat Kepolisian di Apartemen Kalibata

Aktor FTV Agung SaVnnmenyesali perbuatannya dengan meminta maaf saat jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Rabu (31/3/21).

Vnn.co.id, Jakarta - Aktor FTV Agung Saudaga atau Agung Saga mengaku menyesal dan sangat ingin sembuh dari ketergantungan narkotika dan meminta maaf kepada keluarga dan pihak PH yang menauinginya. Hal tersebut disampaikannya saat jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Rabu (31/03/2021).

"Saya menyesal sekali, saya meminta maaf kepada keluarga besar saya, kepada production house, saya menyesal dan saya ingin sembuh," ucap Agung.

Agung juga mengatakan, dirinya telah menggunakan barang haram tersebut sejak 2018 lalu dan sempat menjalani tahanan. Namun usai bebas, dirinya kembali ke pelukan narkotika sejak bulan lalu.

"Saya kembali pakai baru sebulan," tambahnya.

Sebelumnya, diketahui Agung Saga juga sebagai residivis dan pernah menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba pada April 2019.

Atas kejadian tersebut, AS divonis satu tahun enam bulan penjara, lalu dirinya bebas sekitar Oktober 2020. Namun saat ini, harus berhadapan dengan kasus yang sama dan kembali diciduk oleh aparat kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Jurnalis: Soleh

Editor: Mega