Kini Pukul :

Jelang Pengundian Nomor Urut Pilkades Tanjung Baru, Dudu Sumbali Himbau Simpatisannya Untuk Menahan Diri


Calon Kepala Desa Tanjung Baru, Dudu Sumbali, saat menghimbau simpatisannya (VNN/Ahim)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Jelang pengundian nomor urut dan penetapan Calon Kepala Desa Tanjung Baru, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 Februari 2021 di Sekretariatan Panitia Pemilihan Kepala Desa di Kampung Ceger RT 001 RW 003 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Calon Kepala Desa Tanjung Baru yang juga Petahana, Dudu Sumbali, menghimbau kepada simpatisan dan kadernya untuk menahan diri agar tidak menimbulkan kerumunan demi kebaikan bersama.

"Mencermati kondisi saat ini, untuk kebaikan bersama ditengah pelaksaan pemilihan Kepala Desa di masa pandemi Covid-19 ini, untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Dudu Sumbali kepada wartawan, Kamis (05/03/2021) malam, yang beberapa malam lalu sudah memberikan arahan.



Ditegaskan Dudu, saat ini, yang harus kita laksanakan ialah mematuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah, guna membantu memutuskan mata rantai dan antisipasi sebaran Covid-19 ini.

"Terkadang, kita sudah memberikan himbauan kepada simpatisan dan kader. Tapi tanpa sepengetahuan kita mereka sudah bersiap dengan rasa simpatinya, maka saya menghimbau untuk bisa menahan diri," tegasnya.

Karena, kata dudu, salah satu cara dilaksanakan ialah dengan kebersamaan dan kekompakan, untuk memutuskan mata rantai sebaran Covid-19 tersebut.

"Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar semuanya kembali normal seperti biasanya dan jangan lupa tetap jaga kesehatan," pungkasnya.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan