Kini Pukul :

Bersihkan Jalan Bersama Warga, Personil Satgas Pra TMMD Membaur Bekerja


Personil Satgas TMMD Kodim 1206/Psb bersama masyarakat membersihkan jalan (VNN/Sandi)


Vnn.co.id, Kapuas Hulu - Personil Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1206/Putussibau (psb) melaksanakan pekerjaan gotong royong bersama warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (27/02/2021). 

Bukan hanya sasaran fisik membangun jalan saja yang di lakukan oleh Satgas TMMD 110 Kodim 1206/psb, melainkan non fisik juga ikut di dalam program TMMD tersebut. 
Sasaran kali ini, anggota Satgas bersama warga bergotong royong melakukan kegiatan bersih-bersih jalan yang ada di Dusun Tintin Kemantan tersebut. Kegiatan yang melibatkan sejumlah prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD yang ke 110. 



Para personil membantu masyarakat dalam Pembersihan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga sekitarnya. Adapun harapan personil satgas TMMD ini, apa yang mereka lakukan bersama warga akan membawa manfaat dan memberikan arti bagi masyarakat Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu ini.



Jurnalis : Muhammad Sandi
Editor : Ramdhan