Kini Pukul :

Aktif Membantu Warga, Babinsa Kodim Sintang Terima Penghargaan


Sertu Sutiyono saat menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Pj Kades Labai Mandiri, Mas Yuyun Rianawati (VNN/Sandi)


Vnn.co.id, Kabupaten Melawi - Salah satu Babinsa Kodim 1205/Sintang menerima penghargaan dari warga binaan di Desa Labai Mandiri, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, pada Rabu (31/03/2021). 

Dia adalah Sertu Sutiyono, Babinsa Koramil 01/Ng.Pinoh yang menerima piagam penghargaan karena telah membantu peran masyarakat dalam tugas dan pengabdiannya serta telah menjalankan peran aktifnya sebagai Babinsa di Desa Labai Mandiri. 

Tidak hanya itu, Sertu Sutiyono juga sangat berperan aktif dalam membantu kegiatan sosial masyarakat Desa Labai Mandiri. 


Piagam penghargaan untuk Sertu Sutiyono (VNN/Sandi)


Penjabat (Pj) Kades Labai Mandiri, Mas Yuyun Rianawati, A.Md mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi warga desa yang merasa aman dan nyaman karena keberadaan Babinsa di desa tersebut.

"Selain Babinsa, kami juga berikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang juga bersama - sama dengan Babinsa telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada warga masyarakat di Desa Labai Mandiri," ujar Pj Kades Labai Mandiri ini. 



Sementara itu, Sertu Sutiyono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa.

"Terimakasih kepada Ibu Pj Kades Labai Mandiri yang telah memberikan piagam penghargaan ini kepada saya. Salam hormat saya kepada warga masyarakat Desa Labai Mandiri," pungkasnya.



Sumber : PENDIM1205STG.
Jurnalis : Muhammad Sandi
Editor : Ramdhan