Kini Pukul :

Hibur Anak, Personil TMMD 110 Kapuas Hulu Dekat dengan Warga

Personil TMMD 110 Kapuas Hulu mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat terutama anak-anak, Kamis (25/2/21).


Vnn.co.id, Pengkadan
- Suasana kegiatan TMMD kali ini tidak kalah seru dengan kegiatan TMMD sebelumnya.

Di sela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB, anggota Satgas TMMD 110 ini mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, di antaranya dengan anak-anak pada Kamis (25/02/2021).

Hal ini dilakukan oleh Pratu l Wayan beserta rekannya yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, di hari pertama Pra TMMD ke 110, di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas hulu.


Untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinnekaan yang diawali sejak dini, di situ terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anak-anak yang selalu bersenda gurau.

Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada anak-anak yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD. "Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat," pungkasnya.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega