Kini Pukul :

Barisan Pemuda Nusantara Kunjungi Tokoh Kabupaten Bekasi

Barisan Pemuda Nusantara DPD Kabupaten Bekasi saat Kunjungan ke Kediaman H. Yaman Edie Bair

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Setelah dilaksanakanya Pelantiakan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) bulan November lalu (23/11/2020) yang dihadiri langsung oleh Ketua Umumnya, Fahd El Fouz A Rafiq di Graha Pariwisata Komplek Stadion Wibawa Mukti Kabupaten bekasi, saat ini Barisan Pemuda Nusantara DPD Kabupaten Bekasi sedang terfokus pada konsolidasi organisasi membentuk pengurus-pengurus Kecamatan sampai ke Tingkat Desa serta Kelurahan.

"Diharapkan dua bulan kedepan target berharap sudah rampung untuk kepengurusan di tiap tingkatan masing-masing," ungkap Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara Sigit Wibowo di sela-sela kunjungannya ke kediaman H. Yaman Edie Bair, tokoh Kabupaten Bekasi yang sekaligus Dewan Penasehat DPD Bapera Kabupaten Bekasi. Selasa (5/1/21).

"Kami punya semangat untuk berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bekasi, Kami memang baru dan membutuhkan arahan dari orangtua," ucap Sigit, saat berbincang dengan H. Yaman. 

Dalam kunjunganya juga menyampaikan bahwa ini bentuk penghormatan dan kekaguman Sigit atas ketokohan serta sumbangsih beliau dalam pembangunan kepemudaan di Kabupaten Bekasi.

“Sebagai Ormas baru, kami sadar betul, bahwa perjalanan organisasi tanpa ada nasehat, akan sulit mendekatkan kita pada tujuan,” tutur Sigit kepada awak media.


Ikut hadir juga selain Ketua DPD BAPERA Kab.Bekasi Sigit Wibowo beberapa Dewan Pengurus diantaranya Indra Guru Resmoono sebagai Bendahara, Dicky Maulana Zulkarnaen dan Dadi Iskandar sebagai Wakil Ketua DPD BAPERA Kab.Bekasi.

Pada kesempatan yang sama H. Yaman Edie Bair mengatakan sangat mendukung kehadiran Ormas Bapera di Kabupaten Bekasi, “Lanjutkan! ” tegasnya dengan semangat.

“Berperanlah dengan hal yang positif bangun kebekasian karena pemuda adalah generasi pemimpin berikutnya" pungkasnya.

Dalam waktu dekat bapera akan melakukan konsolidasi ke tiap tiap kecamatan serta memastikan bapera hadir dan terbentuk tiap tingkatan dan akan melakukan sapari kepada tokoh-tokoh bekasi.tandas Sigit.

Rep: DI

Red: JA