Kini Pukul :

Bantu PMI Galang Darah, HMBT dan Presidium Gelar Donor di Metropolitan Mall Cileungsi.

Mahar Aulia.
Ketua Umum HMBT.


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Sikapi persoalan sosial yang tengah berkembang terkait dengan kesehatan, Himpunan Masyarakat Bogor Timur (HMBT) akan melaksanakan kegiatan donor darah.

Donor darah yang rencananya akan digelar di Metropolitan Mall Cileungsi itu tertanggal Sabtu, 19 Desember 2020 yang akan datang.

"Rencananya donor darah akan kita laksanakan sabtu, 19 desember 2020 mulai sehabis Dzuhur jam 12:00 an sampai jam 17:00, Donor darah ini kerja bareng dengan PMI, Presidium Bogor Timur dan support tempat Metmall" Ungkap Mahar Aulia Ketua HMBT melalui seluler kepada vnn.co.id

Untuk membantu promosi kegiatan HMBT membuat pamflet dengan melampirkan 2 nomor kontak person untuk pendaftaran donor darah tersebut dengan nama Syaeful Anwar (0858-8809-1607) dan Bu Elah (0857-8220-5442).

"Untuk yang mau daftar donor darah bisa hubungi 2 nomor kontak Bu Elah dan Bang Syaeful atau bisa kliķ link melalui doc google online berikut" Jelas Ketua Umum itu.

LINK REGISTRASI ONLINE

DONOR DARAH HMBT

Mahar Aulia berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi kekurangannya pasokan darah di Rumah Sakit untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Seperti Kita ketahui dampak positif dari donor darah itu sendiri adalah membuat awet muda karena regenerasi darah dalam tubuh lebih cepat, menyehatkan jantung, fikiran akan lebih jernih dan dengan menyelamatkan nyawa orang lain hidup ini akan lebih berguna dan Barokah.

Selain daripada itu menurut Mahar, dengan melakukan donor darah diharapkan masyarakat umum dan anggota HMBT bisa lebih peduli lagi terhadap kesehatan.

Jurnalis: IP

Editor: IP