Sadis! Pria Ini Tusuk Istrinya hingga Tewas -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sadis! Pria Ini Tusuk Istrinya hingga Tewas

, 11/01/2020 08:05:00 PM

Seorang pria menusuk istrinya dengan pisau dapur di dada dan leher sampai tewas, dinyatakan tidak bersalah. Pria tersebut mengira bahwa sosok sang istri adalah hantu.


Vnn.co.id, Perth
- Tahun 2019 silam, terdengar kabar seorang pria bernama Upendra Ihalehewa (46) yang menusuk istrinya bernama Darshika Nilmini dengan pisau dapur di dada dan leher sampai tewas, dinyatakan tidak bersalah. Pria tersebut mengatakan bahwa dia mengira sosok sang istri adalah hantu.

Kejadian tersebut terjadi setelah Upendra berselingkuh dengan seorang pria dari aplikasi Grindr. Upendra bekerja di Perth's Mercure Hotel, sepulang dari kerja dia juga terlihat tegang. Sang istri lalu menawari untuk memijat kepala suaminya.

Dia mengaku kepada polisi bahwa istrinya "mendadak muncul seperti hantu yang akan membawanya pergi". Upendra mengatakan bahwa dirinya sudah sering melihat penampakan wajah sang istri sebelum akhirnya melakukan pembunuhan.

Selain itu, dia mengklaim bahwa istrinya pernah berkata, "Jika kau pergi ke Sri Lanka, aku akan meminta temanku membunuhmu."

Pengadilan sendiri menyatakan bahwa Upendra dalam kondisi tidak sadar saat melakukan penyerangan tersebut.

Diketahui, Upendra menderita schizophrenia sehingga kondisi mentalnya tidak stabil. Diagnosis tersebut juga berarti Upendra tidak bisa membedakan mana yang benar dan salah secara rasional. Di sisi lain, sang istri ternyata pernah menghubungi adik ipar dan mengabarkan jika Upendra berhenti minum obat untuk schizophrenia.

Psikiater telah menyatakan bahwa tidak ada bukti Upendra membunuh istrinya karena ingin kabur dengan selingkuhan. Meski dinyatakan tidak bersalah, Upendra kini dirawat di rumah sakit jiwa karena kondisi mentalnya dan baru akan dilepaskan jika sudah dirasa membaik.


Sumber : suara.com

Jurnalis : Ayu

Editor : Galuh

TerPopuler

close