Pemdes dan BPD Karang Satu Panggil Pelaksana CV Lima Tujuh Minta Pekerjaan di Perbaiki -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemdes dan BPD Karang Satu Panggil Pelaksana CV Lima Tujuh Minta Pekerjaan di Perbaiki

, 11/03/2020 12:07:00 PM

Pemerintah Desa dan BPD Saat Meninjau Lokasi pada Senin (2/11/20)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Usai dipanggil Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karang Satu diruang Sekretaris Desa, Senin (02/11/2020). Pelaksana CV Lima Tujuh siap memperbaiki pekerjaan saluran Sungai Pulo Besar Desa Karang Satu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

"Iya, pelaksana CV Lima Tujuh akan memperbaiki pekerjaan normalisasi SS Pulo Besar. Atas informasi laporan warga yang kami terima, maka Pemerintah Desa dan BPD memanggil Pelaksana CV Lima Tujuh," ujar Sekretaris Desa Karang Satu, Wandi.

Insya Allah dalam minggu ini, Pelaksana juga akan memperbaiki jalan yang rusak seperti aspal yang baru dikerjakan sekitar satu bulan lalu dan tanah yang berserakan di jalan sudah dibersihkan. Katanya akan memperbaiki minggu-minggu ini, maka dari itu mari kita kawal bersama.

Ketua BPD Karang Satu, Alim mengatakan, atas laporan yang kami terima, saya langsung terjun ke lokasi dan sempat memberhentikan pekerjaan untuk diperbaiki.

"BPD beserta Pemdes memanggil Pelaksana CV Lima Tujuh, meminta untuk memperbaiki pekerjaan, agar tidak ada yang dirugikan, kan membangun tidak harus merusak yang sudah dibangun," ucap Rebing sapaan akrab Ketua BPD.

Dirinya juga meminta semua Stakeholder untuk ikut serta mengawasi adanya pembangunan di Desa Karang Satu, dengan keterbatasan dan kekurangan kami, maka mari bersama-sama ikut mengawal semua pembangunan yang ada di Desa Karang Satu.

Sebelum dipanggilnya pelaksana oleh Pemerintah Desa dan BPD, berdasarkan gambar tangkapan layar yang diterima vnn.co.id, Anggota BPD Desa Karang Satu, Suradi Sumarno mengirimkan pesan WhatsApp kepada pelaksana CV Lima Tujuh yang diketahui bernama Amir, meminta bahwa kaki Alat berat untuk dikasih bantalan. "Iya Pak, itu sekalian sama yang bersihin jalan sudah ada," balas Amir melalui pesan singkat WhatsApp.


Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close