Kini, Green Canyon Menjadi Milik Bogor -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kini, Green Canyon Menjadi Milik Bogor

, 11/23/2020 09:00:00 AM


Achmad Fathoni saat peresmian pemasangan nama pada Green Canyon Cariu Bogor, Ahad (22/11/20).

Vnn.co.id, Bogor - Achmad Fathoni, DPRD Kabupaten Bogor meresmikan pemasangan nama Green Canyon Cariu Bogor, Ahad (22/11/20).

Hal ini dilakukan karena sebelumnya, banyak yang menganggap bahwa Green Canyon tersebut adalah milik Karawang, sebab yang memperhatikan selama ini adalah Pemda Karawang.

"Secara umum, orang lebih familier GC ini adalah milik Karawang, karena selama ini Pemda Karawanglah yang lebih memberi perhatian dan fasilitas," ungkap Achmad Fathoni pada media Vnn.co.id.

"Dan ini kita tandai dengan pemasangan tulisan Green Canyon Cariu-Bogor," imbuhnya.

Dalam laman Facebook-nya, Achmad Fathoni menceritakan dua misi pada kunjungan ketiganya ke Green Canyon, Kabupaten Bogor, Kecamatan Cariu, Desa  Cikutamahi, yaitu meresmikan pemasangan nama Green Canyon Cariu-Bogor dan mengajak Dinas Pariwisata untuk hadir agar mengetahui dan segera menindaklanjuti pembangunan serta pengembangan Green Canyon.

Pada peresmian yang turut dihadiri Kasi Suhadirman, Promosi Pariwisata tersebut, Achmad Fathoni mengucap syukur atas terlaksananya misi dan berharap agar ke depannya, Green Canyon Cariu-Bogor bisa meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya Cariu dan Desa Cikutamahi serta memberikan penambahan PAD bagi Pemkab Bogor.

Tak lupa pula, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut hadir dan berpartisipasi atas terealisasinya misi ini.

Red: Mega

TerPopuler

close