Seorang Bocah Tawarkan Biskuit ke Kursi Kosong, Bikin Merinding! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Seorang Bocah Tawarkan Biskuit ke Kursi Kosong, Bikin Merinding!

, 10/31/2020 08:29:00 AM

Seorang bocah perempuan menawarkan sepotong biskuit miliknya ke kursi kosong.

Vnn.co.id - Video unggahan dari akun Tik Tok @sindyameliaa07 membuat yang menonton jadi merinding. Awalnya video tersebut memperlihatkan seorang bocah perempuan sedang menikmati sepotong biskuit.

Kemudian dia menawarkan biskuit ke orang-orang di sekitarnya. Setelah itu dia menawarkan biskuit ke kursi kosong yang ada di dekat ibunya. Hal tersebut membuat keluarganya bingung. Mereka heran dan bertanya-tanya kepada siapa bocah itu memberikan biskuit yang sudah digigitnya setengah itu.

Ketika ditanya untuk siapa biskuit itu, bocah ini hanya tersenyum, melirik kursi kosong tersebut, dan kemudian memukul lengan ibunya pelan.

"Anak ini cuma tawarin makanannya ke orang-orang, termasuk aku dan mamanya. Tapi kok... Dia masih ngelirik ke arah bangku pink. Kira-kira siapa yang dia tawarin guys," tulis pengunggah video.

Beberapa netizen yang mengaku indigo mengatakan sosok tersebut ada yang menyerupai nenek-nenek, bocah sepantaran, hingga wanita cantik.

@sindyameliaa07

Reply to @nanaa046 yg minta video real tanpa suara ya guyss #horror #horrorstory #foryou #foryoupage #fyp #1111shopeehaul #horrorstories

"Biskuitnya gak mau dimakan lagi karena udah dimakan ama yg disuapin itu kak. Yang ditawarin trakhir itu perempuan cantik, kak," komentar seorang netizen.

"Itu makanannya udah dimakan bun, rasanya tawar dan udah gaada rasa," sambung netizen lain.

"Beda-beda ya lihatnya. Ada yang bilang nenek, anak seumuran si adek, anak lebih kecil, cewek cantik atau yang beraura cowok," balas netizen lainnya.


Sumber : Indozone.ID

Jurnalis : Ayu

Editor : Galuh

TerPopuler

close