Republik Dakwah Berduka, KH. Edi Maulana Mansyur Meninggal Dunia di RS FMC Bogor -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Republik Dakwah Berduka, KH. Edi Maulana Mansyur Meninggal Dunia di RS FMC Bogor

, 10/26/2020 07:21:00 AM

Almarhum, KH. Drs. Edi Maulana Mansyur
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Kabar duka menyelimuti pengurus dan anggota Republik Dakwah, organisasi yang mengurusi ceramah keagamaan para Ustadz, Kyai dan ulama dibawah kendali KH. Tatang Tajudin, SQ atau lebih akrab disapa Abah Jamesbon (Jaga Mesjid sama Kebon).

Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiuun, Telah berpulang ke Rahmatullah, KH. Drs. Edi Maulana Mansyur Bin H. Mansyur.  Pada hari Ahad, 25 Oktober 2020, Pukul: 13:00 WIB di Rumah Sakit FMC Bogor.

Almarhum yang menjabat sebagai Ketua Bidang Dakwah dan Politik pada susunan pengurus Republik Dakwah ini telah banyak berbuat untuk umat termasuk dengan memimpin Majelis Ta'lim Mu'adz bin Jabal.

Sementara itu Abah Jamesbon mendoakan almarhum agar diterima iman islamnya dan diampuni segala dosanya.

KH. Tatang Tajudin, SQ (Abah Jamesbon)
Pimpinan Republik Dakwah
"Atas nama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Republik Dakwah menghaturkan terima kasih atas doa-doa semua pengurus dan anggota Republik Dakwah untuk beliau Ustadz Edi Maulana Mansyur, almarhum sebagai Ketua Bidang Dakwah dan Politik di Republik Dakwah, semoga amal ibadahnya diterima, seluruh dosa kesalahannya, dimaafkan oleh Allah SWT, atas perhatiannya saya ucapkan Jazakumullah ahsanal jaza" tulis KH. Tatang Tajudin, SQ pada akun media sosialnya.

Redaksi

TerPopuler

close