Pukul Warganya Pakai Helm hingga Luka, Kades Srimahi Dilaporkan ke Polres -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pukul Warganya Pakai Helm hingga Luka, Kades Srimahi Dilaporkan ke Polres

, 11/11/2020 09:46:00 AM

 

Roin bin Saman, warga yang dianiaya.

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kepala Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, Sudarto Abdullah dilaporkan warganya ke Polres Metro Bekasi, Senin (9/11/2020) atas tuduhan dugaan penganiayaan.

Berdasarkan informasi menyebutkan, pelaporan bermula saat korban bernama Roin bin Saman (49) warga Kp. Pulo Dadap RT 005 RW 003 Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi mencari tukang gerabak. Tak sengaja Roin melihat sekelompok orang sedang mengerjakan turap di belakang rumahnya.

“Saya bilang kalo bikin turap seperti itu rumah saya bisa kebanjiran, apalagi Turapnya kecil, kata Roin kepada wartawan, Rabu (11/11/2020) pagi.

Dirinya lalu menanyakan hal tersebut kepada Ketua RW setempat, Ratim. “Namun pak RW ngakunya enggak tahu menahu, lalu saya bilang ini mamang gimana jadi pegawe, ada orang kerja seperti itu kok dibiarkan aja,” kata Roin. Setelah menyampaikan hal itu, Roin kembali pulang ke rumahnya.

Selang beberapa menit, Roin dijemput RW Ratim untuk menemui Kepala Desa Sudarto di rumahnya, Kp Alas Malang RT 003 RW 002 Desa Srimahi Kecamatan Tambun Utara.

Sesampainya di rumah Kades, Roin langsung dimaki-maki dengan bahasa yang tidak pantas sambil memukul kepalanya dengan menggunakan helm.

“Anjing luh emang gua ancam udah lama luh, gua mau matiin luh,” kata Roin menirukan ucapan Kades pada saat kejadian.

Roin mengaku pipi dan telinganya dipukuli Kades Sudarto menggunakan helm sebanyak 4 kali hingga mengalami luka.

Atas kejadian tersebut Roin melaporkan kejadian penganiayaan terhadap dirinya ke Polres Metro Bekasi. Laporan Roin diterima petugas dengan laporan polisi nomor : LP./1189/833 -SPKT / K/XI/2020/Restro Bekasi tanggal 09 Nopember 2020.

Semantara itu, istri Roin tak terima suaminya dipukuli oleh Kepala Desa dengan menggunakan helm, apalagi alasannya tidak jelas, sampai di manapun akan saya tuntut dan meminta keadilan agar pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi untuk segra menindaklanjuti dan dihukum seberat-beratnya.

Sampai saat berita ini diterbitkan Kepala Desa Srimahi Sudarto Abdullahbelum bisa dikonfirmasi terkait prihal kejadian tersebut.

Rep : Ahim

Red : Mega

TerPopuler

close