Viral! Di Cikarang Ada Cat Body Serasa Mobil Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral! Di Cikarang Ada Cat Body Serasa Mobil Baru

, 5/30/2020 06:52:00 PM
Proses Pengecatan Mobil
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Bagi masyarakat sekitaran Cikarang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Bengkel yang bernama Speedsop Cat Body Mobil. Bukan hanya sekedar bengkel cat tetapi bengkel ini acap kali dipakai nongkrong anak anak Komunitas Mobil Starlet BOBOKO Cikarang yang salah satunya memang Bang Pey sang pemilik bengkel sebagai bagian dari team BOBOKO Cikarang Komunitas Mobil Toyota Starlet.

"Di bengkel body repair ini Anda bisa meremajakan mobil kesayangan sehingga bisa mengembalikan kondisi eksterior mobil seperti baru lagi", ujar Mus yang sering dipanggil bang Pey, pemilik bengkel ini sembari berpromosi saat ditemui di bengkel. Sabtu (30/5/20).

"Biaya cat ya tergantung pengerjaan juga harus dilihat dari mana yang mau di cat tentunya juga tingkat kesulitan itu mempengaruhi", paparnya. 

Pey, Pemilik Bengkel Speedsop
"Soal waktu pengerjaan juga tergantung tingkat pengecatan apa yang dikerjakan ya ada yang 2 hari, ada juga yang 1 bulan", ungkap pria ramah ini.

Setiap mobil yang dikerjakan, langsung dipoles satu bodi agar lebih maksimal hasilnya, silahkan bawa mobil Anda ke SPEEDSOP di Jl. Kalimalang Desa Pasirtanjung (dekat jembatan biru), BTB 23, Cikarang Pusat, +6281282683148.


Rep: DI
Red: JA

TerPopuler

close