Kini Pukul :

Giat Bakti Sosial, Ranting Pemuda Pancasila dan Karang Taruna Desa Jatake Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Ade Suriyo Dan Somad (Regeg) Saat Membagikan Santunan

Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Ranting Pemuda Pancasila dan Karang Taruna Desa Jatake menggelar kegiatan berbagi santunan bersama anak Yatim di Kantor Desa Jatake Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten pada Kamis (21/5/20).

Santunan diberikan kepada 58 anak Yatim yang berada di Dusun 2 Desa Jatake yang kemudian melaksanakan buka puasa bersama yang di hadiri oleh Ketua Pemuda Pancasila Kec. Pagedangan, Ketua Karang Taruna Desa Jatake dan Panitia penyelenggara kegiatan.


Wakil Ketua PAC I Pemuda Pancasila, Ade Suriyo atau yang akrab disapa Ade Chakil memaparkan kepada awak media vnn.co id terkait tujuan dilaksanakannya kegiatan ramadhan berbagi. "Syukur Alhamdulillah acara santunan dan berbuka puasa bersama para yatim ini berjalan lancar", ujarnya.

Lebih lanjut, Ade Chakil menjelaskan acara berbagi terhadap yatim ini terlaksana berkat kerjasama Ranting Pemuda Pancasila dengan Karang Taruna Jatake, untuk kedepannya hal ini agar selalu terjalin dengan baik dan mendapat dukungan dari semua pihak. Semoga ikhtiar kita mendapatkan ridho dari Allah SWT. Pungkasnya.


Kegiatan saling berbagi kebahagiaan harus senantiasa dilaksanakan seiring dengan kondisi bangsa dan negara saat ini sedang dilanda wabah pandemi covid-19. Kita semua saudara, mari kita bersama saling bahu membahu memutus mata rantai penyebaran covid-19, memohon perlindungan kepada Sang Maha Kuasa agar bangsa dan negara ini segera lekas pulih dari wabah pandemi ini.


Rep : SYABANA
Red : RMD

No comments