Kini Pukul :

Cegah Virus Corona, DPK KNPI Kecamatan Pagedangan Gelar Baksos


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang terus gencar dilakukan oleh semua elemen masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Ormas kepemudaan DPK.KNPI Kecamatan Pagedangan bersama OKP tingkat Kecamatan Pagedangan, FKPPI dan GP ANSOR, pada Kamis (2/4/20). 

Beberapa elemen masyarakat melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke tempat-tempat ibadah seperti Masjid/Mushola, Majelis Pondok Pesantren dan Sekolahan yang ada di wilayah Kecamatan Pagedangan.


Ketika awak media Vnn.co.id mengikuti kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, disela-sela waktu Ishoma Ketua DPK.KNPI Kecamatan Pagedangan, Basir Nabhela yang akrab disapa Kang Bela menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud peduli berbagai elemen masyarakat terhadap penyebaran virus Covid-19. 

"Baksos ini dilaksanakan oleh pemuda Kecamatan Pagedangan demi upaya mendukung kerja keras pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tangerang". Ungkapnya.


Beberapa elemen masyarakat pun terus berupaya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Pagedangan agar tetap tenang dan sabar dalam menjalani kehidupan ditengah kondisi saat ini.
"Bersama kita waspada dan tangkal virus corona (covid-19)". Tandasnya.


Rep : Sabana
Red : RMD

No comments