Kini Pukul :

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, PemDes Cijantra, Ormas FKPPI Kec. Pagedangan Dan Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Pemerintah Desa Cijantra, TNI/Polri, PMI Kabupaten Tangerang Dan Ormas FKPPI Kecamatan Pagedangan 

Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Pemerintah Desa Cijantra bersama TNI/Polri, PMI Kabupaten Tangerang dan Ormas FKPPI Kecamatan Pagedangan melaksanakan penyemprotan Disinfektan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 pada Rabu (25/3/20).

Pada pelaksanaan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Desa Cijantra, hadir pula Damanhuri selaku Kades Cinjantra didampingi Sekdes Cijantra, Babinsa, Binmas Pol Cijantra, dan jajaran pengurus FKPPI Kecamatan Pagedangan serta PMI Kecamatan Pagedangan.

Ketika awak media Vnn.co.id meninjau langsung lokasi penyemprotan yang berada di Kantor Desa Cijantra dan Masjid di Kampung Cijantra. Dalam kesempatan tersebut, Damanhuri yang akrab disapa Lurah Daman memberikan keterangannya kepada awak media.


"Moment ini merupakan ikhtiar kami untuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah kami, dan bukti serius kami melaksanakan instruksi pimpinan baik H. Dadan Gandana Camat Pagedangan dan juga H. Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang", ujar Lurah Daman.

Lebih lanjut, Lurah Daman menghimbau kepada masyarakat Desa Cijantra supaya tetap tenang, sabar dan tawakal serta taat terhadap apa yang dihimbaukan dan hormati Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah demi turut serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga penyebaranmya cepat berlalu di negeri tercinta ini.

"Kami Pemerintah Desa Cijantra mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini, mudah-mudahan ikhtiar kita semua menjadi ladang ibadah dan mendapatkan ridho sang maha Kuasa". Pungkasnya.


Seperti yang telah ramai diberitakan terkait penyebaran virus Covid-19 yang mulai mewabah di Indonesia, hampir seluruh daerah di Indonesia khususnya Kecamatan Pagedangan mulai melakukan berbagai tindakan untuk mencegah penyebaran wabah virus yang cukup berbahaya dan penyebarannya begitu cepat. Upaya penyadaran masyarakat pun terus dilakukan sehingga masyarakat Kecamatan Pagedangan taat dan menghormati himbauan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Rep : Sabana
Red : RMD

No comments