Kini Pukul :

Secara Aklamasi Ali Umar Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur

Ali Umar Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dengan habisnya masa bakti kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur Gelar Temu Karya dengan masa bakti tahun 2020-2025, yang bertempat di aula Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ,pada Sabtu (18/01/2020).

Ali Umar Pria Asal Desa Karang Sari secara Aklamasi yang di sepakati oleh tujuh Karang Taruna Desa/kelurahan ,Resmi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur.

Yang disaksikan dan di Sahkan oleh keterwakilan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, yang di wakili Ketua Bidang OKK Acep Juandi, Sekcam Cikarang Timur, Forum BPD Kecamatan Cikarang Timur, Keterwakilan Kapolsek Cikarang Timur yang diwakilkan oleh Kanit Binmas, Ketua KNPI Kecamatan Cikarang Timur,dan Puluhan pengurus Karang Taruna Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Timur.

Usai acara Ali Umar mengatakan kepada wartawan, dirinya bersyukur atas terpilihnya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur. 

"Secepatnya kita akan merapikan kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur, saya juga akan mensosialisasikan kepada masyarakat dengan program program kerja yang akan kita lakukan". Jelasnya Ali Umar.

Kemudian kita juga akan memperkenalkan diri kepada perusahaan - perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Timur. Bahwasanya telah terbentuk Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur dengan masa bakti tahun 2020-2025.


Pria asal Desa Karang Sari itu mengajak semua pengurus Karang Taruna yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Timur, untuk membangkitkan kembali Marwah jati diri Karang Taruna dengan menjaga nama baik dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk bisa bersinergi dalam setiap kegiatan apapun.

Diwaktu yang sama Agus Salim selaku Ketua KNPI Kecamatan Cikarang Timur juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ali Umar sebagai Ketua Karang Taruna.

"Mari kita bersinergi dengan KNPI untuk menjalankan program program kepemudaan kedepannya, termasuk membantu kawan kawan pemuda untuk bisa memberikan kesempatan untuk bekerja." Ucapnya Agus Salim.

Ketua KNPI Kecamatan Cikarang Timur ini juga mengajak untuk membangkitkan kembali jiwa kegotong royongan pemuda,tanam rasa keperdulian satu dengan lainnya,agar memiliki mental yang bagus demi membangun kepercayaan kepada masyarakat.




Rep : Ahim
Red : RMD

No comments