Kini Pukul :

Pawai Ta'aruf Hiasi Pembukaan MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Bekasi

Bupati Bekasi beserta Istri, Sekda, Ketua DPRD serta Unsur Muspida Kabupaten Bekasi Menyambut Peserta Pawai Ta'aruf. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Perhelatan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2019 resmi dimulai pada Minggu (8/9/2019). Kecamatan Sukatani Tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah Acara MTQ ke-51 se-Kabupaten Bekasi yang digelar setiap tahunnya.

Rangkaian acara pembukaan diawali dengan Pawai Ta’aruf oleh seluruh kafilah dari 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi yang dimulai sejak pagi dengan start dari Perumahan Villa Kencana dan berakhir di Panggung Utama yang berlokasi pertigaan di Jl. Raya Sukatani.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja beserta Istri naik delman. 
Dipanggung utama Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Daerah, H Uju dan Unsur Muspida lainnya menyambut kedatangan para Peserta Pawai Taaruf dari 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Peserta Pawai Ta'aruf Kecamatan Setu. 
Setiap peserta Kecamatan Pawai Ta'aruf yang sampai di panggung utama yang di sambut Bupati Bekasi memberikan Khas Makanan yang sudah di bungkus Rapih.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha dan Sekretaris Daerah, H. Uju.
Pantauan Vnn.co.id, Pawai Ta'aruf di ikuti setiap Desa yang berada di masing-masing kecamatan dari mulai Aparatur Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda hingga Pelajar.

Peserta Pawai Ta'aruf Pelajar
Setiap Peserta Pawai Ta'aruf menampilkan berbagai keunikannya mulai dari kostum yang seragam, payung, kain, musik, Paskibraka, Drumband.

Peserta Pawai Ta'aruf Kecamatan Cikarang Timur. 
Peserta terkahir Pawai Ta'aruf di tutup oleh Tuan Rumah Kecamatan Sukatani, Camat Sukatani beserta istri menggunakan Delman atau yang sering di sebut Sado, dan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Sukatani menaiki Kuda.

Peserta Pawai Ta'aruf Desa Cibening, Kecamatan Setu. 
Usai menyambut Pawai Ta'aruf, Bupati Bekasi beserta istri, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, menuju ke Acara utama dengan menaikin Delman. 


Rep : Ahim
Red : JF

No comments