Anak Kandung Tega Habisi Nyawa Ayahnya Sendiri Dengan Linggis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Anak Kandung Tega Habisi Nyawa Ayahnya Sendiri Dengan Linggis

, 8/31/2019 06:44:00 PM
Diduga Pelaku HE Pembunuh Ayah Kandung. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Seorang duda anak dua warga Kampung Kobak Sumur RT 001 RW 004 Desa Suka Makmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, HE (38) tega menghabisi nyawa Juminta (65) ayah kandungnya sendiri yang sedang tidur lelap menggunkan linggis, Sabtu (31/8/2019) dini hari.

Tragis, Korban atas nama Juminta dibunuh oleh anak kandungnya sendiri dengan menggunakan linggis yang dihantamkan pelaku HE dibagian wajah dan kepala dengan cara berulang kali.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku kesal karena ayahnya selalu mendengkur/ngorok keras ketika tidur. Hal itu dianggap menganggunya.

Luka korban di bagian kepala belakang. 
“Kejadian terjadi pada malam hari sekitar pukul 03.00 WIB di rumah korban,” kata Kapolsek Sukatani, AKP Taifur.

Menurut pengakuan tersangka kata Kapolsek, korban kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada ibu kandungnya. Pelaku sering marah-marah terhadap si korban maupun pada ibu kandungnya. Perbuatan tersebut sering terjadi ribut dalam rumah tangga,” jelas Kapolsek

Korban pembunuhan, Juminta oleh anak kandungnya sendiri. 
Namun, polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan tersangka karena tersangka diduga mengalami gangguan kejiwaan.

“Kita dalami kasus ini. Barang bukti yang kita sita adalah linggis yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban,” tandas Taifur.

Barang bukti linggis dan bercakan darah di baju. 
Diketahui  Pelaku HE yang merupakan terduga pelaku pembunuh ayah kandung, selama ini tinggal bersama orangtuanya selepas bercerai dengan istrinya setahun silam dan memiliki dua anak.

Kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian ini sudah ditangani Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi dan kini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk diautopsi. 



Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close