Kini Pukul :

Demi Pemekaran Bogor Timur, Achmad Fathoni: Kami Siap Lanjutkan Perjuangan di DPRD

Halal Bi Halal Presidium Bogor Timur.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - DPP Presidium Pemekaran Bogor Timur menggelar acara Halal Bihalal yang diadakan di Gedung Muhamadiyah Cileungsi. Jumat, (5/7/19) siang. 

Pada acara tersebut turut hadir Achmad Fathoni yang merupakan Caleg Terpilih Kabupaten Bogor Dapil 2  dari Partai PKS. Dalam keterangannya pada awak Vnn.co.id, Achmad Fathoni mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung bersama Presidium Pemekaran Bogor Timur serta masyarakat yang berjuang bersama didalam memekarkan Bogor Timur ini. 

"Saya merasakan bahwa teman-teman berjuang bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan, juga bukan untuk mencari jabatan, tapi untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Bogor Timur khususnya" terangnya. 

"Kami dari PKS sejak awal menjadi bagian dari pencetus DOB Bogor Timur, Anggota Legislatif kami yaitu Pak Eko Syaiful Rohman berjuang mencari dukungan ke Anggota Legislatif lain agar usulan Bogor Timur bisa disetujui. Pak Beben yang waktu itu belum berhak ke Gerindra menjadi saksi hidupnya," lanjut Achmad Fathoni. 

Saat ini, usulan CDOB Bogor Timur sudah pada ranah Eksekutif dan Legislatif yaitu perlunya Persetujuan bersama Bupati dengan Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor. 
Achmad Fathoni Saat Berikan Sambutan.
"Saya dan teman-teman Caleg terpilih untuk DPRD Kabupaten Bogor tentu akan melanjutkan perjuangan yang sudah dirintis Pak Eko dan kawan-kawan," ujarnya. 

"PKS sebagaimana Partai Gerindra dan semoga yang lainnya juga ikut, akan mengawal usulan DOB Bogor Timur ini dengan sungguh-sungguh, baik di Tingkat Kabupaten, kemudian nanti berlanjut di Provinsi dan juga di Pusat," sambungnya. 

"Terus berjuang dengan bersungguh-sungguh, karena siapa yang bersungguh-sungguh maka akan medapatkan yang diperjuangkan. Insya Allah saya akan hadir saat sidang Paripurna DPRD untuk persetujuan CDOB Bogor Timur," pungkas Achmad Fathoni. 

Rep: RMD
Red: JA

No comments