Kini Pukul :

Bimtek BPD Cikarang Pusat Mengusung Tema Tingkatkan Peran Serta BPD di Lingkungan Masyarakat

Vnn.co.id, Bandung - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Emte Highland Resort Ciwidey, Bandung, Jawa Barat selama 2 hari Jumat - Sabtu  (19/7/2019 - 20/7/2019). Kegiatan tersebut bertemakan Peran serta BPD Di Lingkungkan Masyarakat.

Acara Bimtek tersebut menghadirkan 2 Narasumber dari Kemendes dan Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi.

Camat Cikarang Pusat Endin Samsudin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaan BPD Se-Kecamatan Cikarang Pusat yang bersemangat mengikuti Bimtek tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan BPD semua yang telah hadir pada kegiatan ini, mudah-mudahan ini akan semakin mematangkan pengetahuan kita selaku BPD ke depan nanti,” ucapnya

Dia berharap Bimtek ini untuk penguatan BPD mampu menguatkan pengetahuan tugas dan fungsinya untuk Masyarakat.

“Dengan Bimtek ini diharapkan semakin menguatkan pengetahuan akan tupoksi BPD, menambah semangat sinergitas antara BPD dengan Pemerintah Desa ataupun elemen lainnya di Desa,” tuturnya.

Sementara Ketua Forum Badan Permusyawaratan Desa (F-BPD) Kecamatan Cikarang Pusat, Dedi Hendriana, semoga dengan Bimtek ini selain meningkatkan peran serta BPD untuk Masyarakat juga menjadi silahtuhrami dan saling mengenal antar BPD yang lainnya.

Dirinya berharap semoga Bimtek ini bisa manambah wawasan dan pengetahuan mengenai peran dan fungsi BPD untuk dijalankan terhadap kepentingan Masyarakat.Pungkasnya.


Rep : AHIM
Red : JF

No comments