Kini Pukul :

Rencana Pencalonan Wakil Bupati Bekasi Ahmad Marzuki Banyak Penolakan Dari Berbagai Elemen

H. Ahmad Muzaki, Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Rencana Pencalonan Ahmad Marzuki Pengusaha asal Karawang yang rencana akan mendaftarkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi mendapatkan penolakan Keras dari Gibas Resort Kabupaten Bekasi kini penolakan tersebut datang dari Ketua Umum LSM SNIPER Indonesia.

"Sebenarnya saya pribadi awalnya tidak mau ikut bersuara dengan persoalan politik Kabupaten Bekasi terkait Calon Wakil Bupati Bekasi.Kata Ketua Umum LSM SNIPER Indonesia, Jumat (21/6/2019)

Tetapi, setelah mengamati konseletasi politik yang terjadi saat ini dan ada rumors berkembang dan santer mengerucut ke nama H. Ahmad Marzuki yang notabene berasal dari luar Kabupaten Bekasi dan tinggalpun di Karawang akhirnya saya sedikit terlukai sebagai orang Bekasi dengan cara-cara Partai  Politik dalam memberikan pengusungan terhadap Calon Wakil Bupati,betul tidaknya wawllohualam. Ucapnya

Dia menambahkan, sekalipun Calon Wakil Bupati hajatnya Partai politik, tidak ada salahnya orang Bekasi seperti Masyarakat dan Forum Informatif dan Pemerhati Ketengakerjaan (FINTER) juga ikut menyuarakan untuk orang bekasi.

"Selama ini juga kita teriak teriak buat orang Bekasi dan Kabupaten Bekasi",tambahnya.

Hal senada juga di ungkapkan Penggiat Hukum, Rimbawan Sugiarto, SH, Saat pemilihan bisa menghadirkan putra putri Bekasi kenapa saat pergantian harus dari luar.

"Memangnya di Kabupaten Bekasi stok kepemimpinan sudah tidak ada yang layak atau emang syarat yang harus di penuhi calon yang tidak dan sulit digapai",ungkapnya.

(Ahim)

No comments