Kini Pukul :

DPD BMI DKI Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Santunan Anak Yatim
Vnn.co.id, Jakarta - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440H, Hari ini, Senin 3 Juni 2019 DPD BMI DKI JAKARTA menyelenggarakan acara “Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim” yang bertempat di DPD BMI DKI JAKARTA, Jl Martpura No 9 Jakarta Pusat. Acara yang dihadiri oleh Anggota BMI DKI JAKARTA, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Terpilih Putra Nababan, Ghilang Dhielafararez, dan Ketua DPD BMI DKI JAKARTA Dian Ekayanto, Staff Ahli Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Bane Raja Manalu, dan Panti Asuhan Yayasan At-taqwa Raya Nusantara. 

DPD BMI DKI JAKARTA ini mengundang kurang lebih 30 anak yatim piatu. Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Abdul Khalid, sebagai Ketua Pelaksana, dan Anggota BMI DKI bidang hukum dan HAM, Anggota Dewan perwakilan rakyat terpilih Ghilang dhielafararez dan Ketua DPD BMI DKI Dian Ekayanto. Santunan tersebut dalam bentuk uang dan dilanjutkan buka puasa bersama. 

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antara Anggota DPD BMI DKI, dan Panti asuhan anak yatim piatu dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif. Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama kurang lebih 30 anak yatim dari yayasan At-taqwa Raya Nusantara maupun lingkungan sekitar,” ungkap Abdul Khalid dalam sambutannya. 

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini menghadirkan Ustad Athohilah Mizan dari Nadhlatul Ulama yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam nusantara dan menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme dalam berbangsa dan bernegara sejak dini.

Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Keluarga besar PDI-Perjuangan dan DPD BMI DKI Jakarta ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk sekitarnya,” ujar Abdul Khalid menutup sambutannya.
(BRT) 

No comments