Kini Pukul :

Bepe Terancam Main di Persija U-20

Foto: FP Semua Tentang Persija
Vnn.co.id, Jakarta - Bambang Pamungkas dan Rezaldi Hehanussa Bisa Main di Persija U-20 untuk Jaga Kondisi

Nasib Bepe semakin terancam, sebab pelatih baru Persija, Julio Banuelos lebih tertarik memainkan pemain yang lebih muda.

Namun, untuk menjaga kondisi pemain 39 tahun itu berkesempatan main di Persija U-20 jika memiliki menit bermain kurang dari 20 persen di Liga 1.

"Regulasi musim ini satu pemain di tim senior yang menit bermainnya di bawah 20 persen itu bisa dimainkan ke Persija U-20," ungkap pelatih Persija U-20, Sudirman, Senin (10/6/2019).

"Mungkin Bepe misalkan tidak 20 persen mainnya di Liga 1 bisa main di U-20 untuk mengembalikan kondisi," jelas pelatih yang akrab disapa Jenderal Sudirman itu.

Rezaldi juga berkesempatan main di Persija U-20 untuk adaptasi dan mengembalikan kondisinya sebelum terjun ke tim utama Persija.

"Misalkan seperti Rezaldi juga bisa untuk adaptasi dan menjaga kondisi setelah cedera dengan main di Persija U-20, intinya satu pemain boleh dari tim utama yang mainnya kurang dari 20 persen," papar Jenderal lagi.

Persija U-20 sendiri rencananya akan memulai kembali latihannya pada Senin (10/6/2019) sore nanti untuk melakoni laga di PSSI Pro Academy atau Liga U-20.

Sejauh ini Persija U-20 sudah menetapkan 25 nama termasuk dengan 7 pemain yang didaftarkan di tim senior.

"Kuota pemain sebenarnya 30 tapi yang dipakai 25 pemain untuk efektif latihan dan efisiensinya termasuk 7 pemain yang ada di tim utama (senior)," terang Jenderal.

Lebih lanjut pelatih berkepala plontos itu juga akan melakukan trial jika nantinya Persija U-20 masih membutuhkan pemain untuk menyempurnakan tim yang ada.

"Kalau ada kekurangan saya akan trial beberapa pemain yang saya tahu kualitasnya," tutur Jenderal.

Source: Semua Tentang Persija

No comments