Kini Pukul :

220 Dus Air Mineral Di Berikan Kepada TNI-POLRI Oleh Warga Cikarang Bekasi.

Vnn.co.id, Jakarta - Untuk mengapresiasi kinerja petugas yang akan berjaga jelang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) di area Monumen Nasional Jakarta Pusat, sejumlah warga masyarakat Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat menyerahkan bantuan minuman dalam kemasan sebanyak 220 dus pada hari Jum’at (14/06/2019) pagi.

Salah satu warga Cikarang Kabupaten Bekasi yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan, penyerahan bantuan minuman dalam kemasan sebanyak 220 dus oleh warga masyarakat Cikarang Kabupaten Bekasi di terima langsung Kompol Ponindar selaku Kasub Bag Sarpras Polres Metro Jakarta Pusat di area Monumen Nasional Jakarta Pusat.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada anggota Polri dan TNI yang bertugas mengamankan sidang PHPU digedung Mahkamah Konstitusi.

"Hal itu sebagai bentuk dukungan moral kepada petugas yang terus menjaga keamanan. Selain itu, kegiatan ini semata-mata untuk memberikan apresiasi kepada aparat gabungan yang selalu berusaha memberikan situasi kondusif",tuturnya

  • Dia menambahkan kegiatan memberikan dukungan kepada aparat gabungan itu juga tidak hanya berlangsung di MK, namun juga di tempat lainnya.


Tak hanya itu, Ia juga berharap aparat TNI dan Polri tetap semangat menjaga keamanan dan ketertiban.

Harapanya anggota TNI-Polri semakin semangat dan total bekerja. Biar Allah yang balas. Karena biar bagaimanapun kita semua tetap bersaudara,”
“Warga Cikarang yang notaben berdekatan (red-bertetangga) dengan Jakarta tak ingin Ibu kota dan negaranya rusuh. Masyarakat juga tetap menjaga stabilitas ekonomi dan politik",pungkasnya.
(AA)

No comments