Dalam Rangka Safari Ramadhan dan Bukber, Kepala Desa Karang Mukti Berikan Santunan Kepada Warganya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dalam Rangka Safari Ramadhan dan Bukber, Kepala Desa Karang Mukti Berikan Santunan Kepada Warganya

, 5/27/2019 10:31:00 AM
Kepala Desa Karang Mukti Berikan Santunan Kepada Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Jompo
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka safari ramadhan dan buka bersama, puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi mendapatkan santunan dalam kegiatan safari ramadhan dan buka bersama yang di gelar pada minggu (26/5/19) di depan halaman Desa Karang Mukti yang di hadiri oleh Kades Sumardi, Babinsa, Bimaspol serta aparatur pemerintahan lainnya.

Acara Santunan berlangsung hikmat karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan, Bulan yang sangat dinanti-nanti oleh kaum muslim di seluruh dunia, sekaligus menjadi bulan penuh berkah, sebab bulan puasa bulan yang penuh rahmat dan ampunan serta bulan penuh kesabaran dalam menjalankanya ibadah  bagi umat muslim.

Santunan di berikan langsung oleh Kepala Desa Sumardi kepada anak yatim, kaum dhuafa dan warga jompo. Jumlah keseluruhan kurang lebih 500 orang yang mendapatkan santunan tersebut.

Saat di temui awak Vnn, Kepala Desa Karang Mukti Sumardi mengatakan, "Acara ini bukan hanya yang mampu atau yang tidak mampu, saya berbagi memberikan satunan kepada anak yatim, warga kurang mampu dan yang jompo tua, itu sudah kewajiban bagi umat muslim, bukan hanya di bulan suci ramadhan minimal di bulan bulan yang lainya juga kita harus bisa berbagi."

"Apa lagi saya sebagai Kepala Desa Karang Mukti melihat masyarakat orang tua kita, sauadara kita minimal kita tingkatkan jiwa sosial kita, mudah-mudahan Desa Karang Mukti menjadi baidaltun taibatun warubongqufm," pungkasnya.
(SLE) 

TerPopuler

close