Baru Pulang, TKW Ini Digerebek di Kost-kosan Saat Sedang "Asyik" Bersama 2 Pasangan Lainnya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Baru Pulang, TKW Ini Digerebek di Kost-kosan Saat Sedang "Asyik" Bersama 2 Pasangan Lainnya

, 5/30/2019 01:12:00 PM
Ilustrasi (c) 
Vnn.co.id, Ponorogo - Seorang TKW yang sedang pulang cuti ke Ponorogo ditangkap Satpol PP bersama 2 pasangan lainnya saat sedang asyik di kamar kost kosan yang ia sewa sebelumnya.

"Betul kita mengamankan 3 pasangan bukan suami istri saat siang hari," kata Kabid Penegak Peraturan dan Perundangan-undangan daerah Satpol PP Ponorogo,  Winarno, Selasa (27/5/2019).

Dilansir dari Suara BMI, TKW ini sengaja tidak pulang ke rumahnya dan ngekos demi kekasih gelapnya yang sebenarnya berasal dari daerah yang sama.

"Jadi balik ke Indonesia bukan ke rumahnya malah sama pasangan yang diduga selingkuhannya," beber Winarno.

Ketiga pasangan tersebut diamankan dan dimintai keterangan di kantor Satpol PP."Keluarganya kami panggil ke kantor. Untuk dibawa pulang ke rumah masing-masing,"tegasnya.

Ke 3 pasangan tersebut berinisial RS (25) asal Desa Jebeng,  Kecamatan Slahung berpasangan dengan PS (23) asal Sambit. Pasangan kedua MI (24) asal Bungkal dan KS (25) asal Bungkal. Terkahir IS (29) dan GY (37) asal Sampung.

Ia mengatakan,  operasi berawal dari pengaduan masyarakat. Bahwa ada kos-kosan bebas di Jalan Urip Sumoharjo. "Pemilik kos kami panggil untuk ditindaklanjuti," jelasnya.
Red

TerPopuler

close