Kini Pukul :

Alhafiz Rana: Selamat Dan Caleg Terpilih Harus Perjuangkan Bogor Timur

Alhafidz Rana, Ketua Umum Presidium.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Kontestasi Pemilu 2019 telah usai, baik itu Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres). Sejumlah nama-nama Caleg sudah ketahuan siapa saja yang akan melenggang menjadi Anggota Legislatif.

Khususnya di Dapil 2 Kabupaten Bogor untuk DPRD Kabupaten Bogor, beberapa nama yang merupakan Penasihat dan juga kader Presidium Bogor Timur berhasil lolos menjadi anggota legislatif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Alhafiz Rana yang merupakan Ketua Umum Presidium Bogor Timur. Saat diwawancarai oleh jurnalis VNN, Jumat,  (3/5/19) dikediamannya, Alhafiz mengatakan, "Saya ucapkan selamat dan sukses bagi rekan-rekan kader-kader Presidium, baik penasihat maupun pengurus yang terpilih menjadi anggota dewan periode 2019-2024," ucapnya. 
Sumber Fhoto: Kanal Jabar.
"Prediksi saya dari Partai Gerindra seperti, Beben Suhendar, Adi Suwardi dan H. Ansori. Kemudian dari PPP, Junaidi Samsudin maupun Juhanta. Lalu dari PDIP, Julianda Efendi, dari Demokrat H. Hanafi dan Arifudin, dari Golkar Amin Sugandi Serta Mardani Kanta dan juga kemudian dari Hanura, Fahmi, Ada dari PKS juga Ustadz Fathoni dan H. Sulaeman dari Jonggol" lanjut Alhafiz. 

Alhafiz juga mensupport para sahabat dan teman yang belum terpilih tetap semangat, karena menjadi motivasi kedepan untuk lebih baik lagi didalam meraih kepercayaan masyarakat di Bogor Timur pada khususnya.

"Kiita banyak berbuat saja, In sha Allah masyarakat akan melihat dan tetap semangat," ujarnya. 

Alhafiz juga mengucapkan selamat kepada para penyelenggara Pemilu, Pemerintah, Aparat Keamanan yang mengawal selama ini dan juga pengurus PPS dengan segala macam dinamika dan perjuangannya.

"Kita jaga Bogor Timur tetap kondusif dan selamat untuk memperjuangkan DOB Bogor Timur kedepannya untuk teman-teman yang sudah terpilih," tuturnya.

"Jangan lupa itu adalah harapan daripada warga masyarakat Bogor Timur, khususnya Pansus setelah Pemilu ini bisa konsen lagi jalan untuk terus mengawal Pemekaran Bogor Timur," tandasnya. 

Rep: AC
Red: JA

No comments