Pertemuan Tiga Kepala Kominfo di Bumi Silampari Bahas Tujuan Kerja Kedepan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pertemuan Tiga Kepala Kominfo di Bumi Silampari Bahas Tujuan Kerja Kedepan.

, 2/12/2019 09:54:00 AM
Fhoto Session
Vnn.co.id, Kota Lubuklinggau — Diskominfo Lubuklinggau menggelar pertemuan bersama Diskominfo Musi Rawas dan Diskominfo Muratara, Senin, (11/02/2019).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh masing – masing Kepala Diskominfo Dari dua kabupaten dan Satu kota yaitu,Kepala Kominfo kota Lubuklinggau, Erwin Armaeidi,Kepala  Kominfo Musi Rawas, M Rozak, dan Kepala  Kominfo Muratara, Alha Warismi beserta sejumlah staff masing-masing Dinas.

Kepada Diskominfo kota Lubuklinggau, Erwin Armaeidi menggatakan, kegiatan ini membahas tentang berbagai program bidang, tugas dan fungsi Diskominfo itu sendiri, penyebaran informasi kepada masyarakat yang sudah dijalankan oleh ke tiga daerah tetangga tergabung dalam bumi Silampari tersebut.
Suasana Diskusi.
“Silaturrahim, tukar menukar informasi dalam rangka pelaksanaan tugas, rencana kegiatan secara umum untuk saling bekerjasama. ” Ungkap kepala dinas Kominfo kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi.

Di tempat yang sama Kepala Diskominfo Musi Rawas, M Rozak,  berharap dengan adanya pertemuan ini bisa lebih meningkatkan kinerja, semakin menambah wawasan bagi masing-masing pihak.

“Ya kita ucapkan terimakasih pada Diskominfo Lubuklinggau, ini sangat bagus, selain menjalin silaturahim, kedepan kita juga bisa saling tukar – menukar, informasi, wawasan, di mana jika pihak satu sama lain ada kelebihan atau kekurangan dapat saling berbagi informasi dalam ruang lingkup tugas dan fungsi kita bersama.”Jelasnya.

Jurnalis: Rahman/Herly
Editor: IP

TerPopuler

close