Kini Pukul :

Anggota DPRD Kab. Bogor Kunjungi Pondok Pesantren Riyadul Muftadiin, Kp. Karni Jonggol.

    H. Eko Syaiful Rohman Bersama KH. Solehuddin.
    Dan Para Jamaah Serta Santri.

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Anggota DPRD Kabupaten Bogor fraksi Partai Keadilan Sejahtera, H. Eko Syaiful Rohman kunjungi Pondok Pesantren Riyadul Muftadiin dibawah Pimpinan KH. Solehudin.

Dalam silaturahmi tersebut yang dihadiri oleh para santri, pemuda dan aparat setempat H. Eko Syaiful Rohman menceritakan tentang pengalaman beliau 10 tahun kebelakang tentang pergerakannya dalam dunia buruh dan latar belakang kehidupan sehingga dirinya menjadi Anggota DPRD Kab. Bogor 2 periode.

H. Eko Syaiful Rohman yang akrab disapa Ustadz Eko itu merupakan salah satu dari ribuan orang yang saat ini menjadi Calon Anggota DPR RI (Pusat) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Silaturahmi Di Pondok Pesantren Riyadul Muftadiin
Selain sebagai konstituennya wilayah Kp. Karni Desa Jonggol adalah bagian dari Daerah Pemilihan 2 DPRD Kab. Bogor dimana tahun 2009 dan 2014 dirinya mencalonkan dan berhasil menjabat hingga saat ini.

Silaturahmi yang digelar selepas Shalat Jum'at itu di isi dengan makan bersama para santri dan jamaah kemudian ramah tamah antara H. Eko Syaiful Rohman dengan KH. Solehuddin.

"Alhamdulillah saya dapat silaturahmi ke Pondok Pesantren Riyadul Muftadiin, padahal saya sudah 10 tahun menjabat baru kali ini saya masuk Kp. Karni, karena memang jumlah wilayah Kab. Bogor kan 40 Kecamatan jadi mohon maaf terlalu luas untuk di kunjungi setiap kampung. Sekali lagi salam kenal dari saya H. Eko Syaiful Rohman" Terangnya.

Turut hadir pula Kang Yana, akrab disapa Kang Caca sebagai tokoh pemuda Kp. Karni yang menyatakan terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Bapak H. Eko Syaiful Rohman, karena Kp. Karni sudah dikunjungi. Dalam hal ini banyak sejumlah aspirasi yang perlu di realisasikan salah satunya pengurusan Surat Nikah bagi warga yang belum memiliki surat dan menjelang kegiatan Tabligh Akbar kami dari Kepanitiaan mengundang bapak untuk dapat hadir dalam acara tersebut" Terang Kang Caca.

Ustadz Eko yang memang sudah mulai padat agenda kunjungannya terpaksa berpamitan dengan para tokoh menjelang Adzan Ashar berkumandang.

Jurnalis: RMD
Editor: IP

No comments