Kini Pukul :

Remaja Masjid Dan Emak-emak Militan PKS Kedatangan Anggota DPRD Kab. Bogor.

Remaja Masjid RW. 06.
Perum Limus Pratama Regency.
Bersama H. Eko Syaiful Rohman.

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ranting Limusnunggal - Cileungsi menggelar acara Silaturahmi antar anggota dan simpatisan, emak-emak militan PKS, Remaja Masjid serta Relawan Partai dalam rangka menguatkan jalinan persaudaraan dan jaringan.

Kegiatan yang digelar di Kantor RW 06 Perum Limus Pratama Regency, Desa Limusnunggal, Cileungsi ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS, H. Eko Syaiful Rohman. Minngu (27/1/19) pagi.
H. Eko Syaiful Rohman Bersama Kader.
Dalam kegiatan itu, Ustadz Eko, sapaan akrab H. Eko Syaiful Rohman, menyampaikan terkait pentingnya pemekaran Bogor Timur.

"Keniscayaan pemerataan Pembangunan akan segera terwujud apabila Bogor Timur mekar," katanya.

Bogor Timur merupakan penyumbang PAD (Pendapatan Asli Daerah) terbesar di Kabupaten Bogor.

"Bogor Timur yang terdiri dari 7 (tujuh) Kecamatan yaitu, Cileungsi, Gunung Putri, Klapanunggal, Jonggol, Cariu, Tanjung Sari dan Sukamakmur merupakan penyumbang PAD terbesar Kabupaten Bogor. Akan tetapi, itu semua tidak menjadikan Bogor Timur maju, karena PAD nya itu dibagi rata ke semua Kecamatan yang di Kabupaten Bogor," terang Ustadz Eko.
Emak-emak Militan Bersiap Memenangkan PKS.
"Maka dari itu, Bogor Timur harus segera mekar. Kalau tidak, Bogor Timur akan selalu tertinggal dari daerah lain di Kabupaten Bogor," tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ustadz Cunarsa Ketua PKS ranting Limusnunggal, Ketua PKS Kecamatan Cileungsi, Ketua RW 06, REM (Relawan Eko Milenial), anggota Partai PKS, relawan, Remaja Masjid, Emak-emak Militan PKS dan simpatisan serta warga sekitar.

Pria yang berkacamata ini, sudah menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bogor selama dua periode (10 tahun). Dan dalam Pileg nanti, beliau dicalonkan kembali menjadi Caleg PKS Dapil Jabar V (Kab. Bogor) nomor urut 5.


Jurnalis: RMD
Editor: IP

No comments