Kini Pukul :

Fadli Zon Terima Presidium Bogor Timur Di Komplek Parlemen, Masyarakat Semakin Optimis Mekar.

Penyerahan Berkas Presidium Bogor Timur.
Untuk Segera Disampaikan Kepada Pemerintah.
Vnn.co.id, Jakarta — Presidium Bogor Timur temui Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon Di Gedung Nusantara II komplek DPR RI pada Senin, (21/01/2019) siang.

Presidium Pemekaran Bogor Timur yang diwakili oleh 15 orang pengurus termasuk penasihat.

Gerakan ingin memisahkan diri dari Kabupaten Induk yaitu Kabupaten Bogor tersebut sudah berjalan beberapa tahun, namun dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Presidium Bogor Timur, Alhafidz Rana mengatakan terima kasih kepada Fadli Zon atas diterima nya surat dan berkas kelengkapan untuk proses pemekaran wilayah Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kabupaten Bogor Timur.
Audiensi Presidium Bogor Timur Bersama
Fadli Zon, Ruang Rapat Pimpinan DPR RI.
"Terima kasih atas waktu dan apresiasi yang diberikan kepada kami karena telah menerima Presidium siang ini di Ruang Rapat Pimpinan DPR RI. Dengan begitu maka bertambahlah unsur Pimpinan DPR RI yang mendukung dan siap memperjuangkan Pemekaran Daerah Otonomi Baru, sehingga masyarakat Bogor Timur semakin mantap dan percaya diri melangkah kedepan untuk terus memperjuangkan pemekaran wilayah Bogor Timur.
Mengingat Kabupaten Bogor merupakan kabupaten terluas dan terpadat penduduknya maka pemekaran adalah jawaban dan solusi dari kesulitan masyarakat dalam hal pelayanan publik dan lambatnya pemerataan di wilayah". Terang Alhafidz Rana dalam sambutannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Presidium Bogor Timur juga pernah melakukan aksi pengerahan massa bersama 173 Calon Daerah Otonomi Baru seluruh Indonesia. Dalam aksi nasional tersebut yang dihadiri sekitar 2500 orang dari seluruh Indonesia menggelar aksi di halaman depan gedung DPR RI kemudian dilanjutkan dengan teatrikal di hadapan istana negara.

Fadli Zon selaku wakil rakyat dalam hal ini merupakan daerah pemilihannya merasa perlu dilakukan pemekaran karena memang sudah sangat layak.
Fadli Zon, saat menerima delegasi Presidium.
"Sangat layak ya, karena dari 40 kecamatan se Kabupaten Bogor, wilayah yang diambil hanya 7 Kecamatan dan memang dari hasil kunjungan saya di wilayah Daerah Pemilihan  cukup luas sehingga pelayanan akan sedikit terhambat tentunya" Jelas Fadli Zon kepada awak media selepas audiensi.

Presidium Bogor Timur sendiri telah melakukan berbagai gerakan sejak beberapa tahun, dengan sinergitas yang kokoh sehingga 5 tahun terakhir ini sudah banyak tahapan yang dilalui oleh Presidium Bogor Timur sampai hari ini sudah dibuatkan Pansus oleh DPRD Kab. Bogor sendiri untuk membahas bersama Bupati Bogor terpilih.

Redaksi

No comments