Kini Pukul :

Debat Capres Dan Cawapres Pertama Oleh KPU, CALEG Ini Gelar Nonton Bareng "Nobar"

H. Eko Syaiful Rohman.
Bersama Para Team Sukses
Vnn.co.id, Jakarta - Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk kali pertama pada Kamis, (17/01/2019) malam di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh kedua pasang calon dan para pimpinan partai pengusung dan para pendukungnya.

Dalam debat pertama tersebut yang membahas tema Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme itu dibagi beberapa sesi dan tayang secara live pada beberapa stasiun televisi pemerintah dan swasta.
Pembagian Doorprize Nonton Bareng.
Dengan begitu, siaran langsung yang digelar dimanfaatkan oleh sejumlah Calon Anggota Legislatif untuk menjadikan hal itu dengan kegiatan "Nonton Bareng" (Nobar).

Salah satu Caleg yang mengikuti acara nonton bareng ialah H. Eko Syaiful Rohman, Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V (Kabupaten Bogor). Bernomor Urut 5.

H. Eko Syaiful Rohman yang bernomor urut 5 itu menghadiri nonton bareng yang dilaksanakan oleh Yayasan Padi Indonesia Jaya, dihadiri kurang lebih 80 orang.
H. Eko Syaiful Rohman.
Bersama Para Team Sukses.
Nonton bareng yang bertempat di Rumah Makan OMG Steak House, Jalan Alternatif Cibubur No. 8, Nagrak, Gunung Putri, Bogor.

Caleg PKS Bernomor 5 itu juga memilih salah satu nomor undian doorprize yang di undi untuk para peserta yang hadir dalam nonton bareng itu.

Seperti kita ketahui, H. Eko Syaiful Rohman yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kab. Bogor sudah 2 Periode menjabat di Kab. Bogor.

Beliau yang memang berangkat berjuang dari buruh bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini mendapat amanah untuk maju ke DPR RI melalui DAPIL JABAR V (Kab. Bogor), dengan nomor urut 5.

Jurnalis: RMD
Editor: IP

No comments