Kini Pukul :

Caleg Gerindra Ini Angkat Bicara Kaitan Dengan Pemekaran Bogor Timur, Septiana: Saya Secara Pribadi Sangat Mendukung

Septiana, CALEG DPRD Kab. Bogor Dapil 2.
Partai Gerindra Nomor Urut 3.

Vnn.co.id, Jakarta - Presidium Bogor Timur temui Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon Di Gedung Nusantara II komplek DPR RI pada Senin, (21/01/2019) siang. Pertemuan tersebut adalah membahas tentang rencana dan keinginan masyarakat Bogor Timur yang ingin memekarkan diri dari Kabupaten Induk yaitu Kabupaten Bogor.

Pasca Audiensi yang berlangsung sekitar 2 jam itu, salah satu Calon Legislatif (CALEG) DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2, dari Partai Gerindra dengan nomor urut 3, Septiana, mengatakan sangat mendukung pemekaran Bogor Timur.

"Saya secara pribadi sangat setuju kalau Bogor Timur mekar. Karena akan semakin memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan publik," kata Septiana kepada awak Vnn di Gedung DPR RI.

Wanita asal Desa Bojongkulur - Gunung Putri tersebut, siap membantu dan mengawal Bogor Timur menjadi Kabupaten mandiri jika ia terpilih nanti.

"Dengan segenap kemampuan saya, saya akan memperjuangkan kan Bogor Timur. Karena saya juga warga asli Bogor Timur, jadi saya juga merasakan apa yang masyarakat rasakan dalam hal pelayanan publik, Pendidikan dan Kesehatan yang kurang diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor," paparnya.

Septiana mengakui bahwa selama ini masyarakat Bogor Timur selalu tertinggal dalam hal pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia, mengingat jumlah kecamatan yang 40 jumlahnya dalam satu kabupaten dan hampir 6 juta jiwa jumlah masyarakat yang menurut data berkisar 5,8 juta jiwa penduduk Kabupaten Bogor.

Sementara 1,3 juta jiwa warga Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Bogor Timur itu sendiri.

"Saya sangat setuju Bogor Timur mekar, karena akan berdampak positif untuk masyarakat Bogor Timur," pungkasnya.


Redaksi

No comments