Kini Pukul :

Korban Tsunami Lampung Di Kubur Massal Atas Izin Keluarga

Vnn.co.id, Lampung - Korban Tsunami yang berjumlah ratusan orang kini sudah mulai di kuburkan. Tim SAR Gabungan melakukan penguburan massal korban tsunami di Lampung Selatan Minggu malam, 23 Desember 2018.

Dilansir dari vivacoid
Fadhis Abi (Reporter TvOne) dari Lampung Selatan, memberikan laporan bahwa ada 16 jenazah yang dikubur massal pada Minggu malam. Pemakaman dilakukan atas keinginan keluarga korban.

“Kurang lebih dari 16 jenazah  yang dikubur malam hari ini. Pemakaman ini adalah keinginan dari keluarga korban,” demikian laporan Fadhis.

Jenazah sudah dilakukan identifikasi, dan sebagian besar adalah anak-anak. Mereka meninggal dunia akibat terkena gelombang tsunami dan tertimbun reruntuhan bangunan.

Sementara itu, data terbaru korban tewas di Kabupaten Lampung Selatan mencapai 48 orang, dan sebanyak 228 korban luka, yang saat ini masih dalam perawatan, sebagian besar patah tulang karena tertimbun reruntuhan.

Badan SAR akan melanjutkan pencarian besok pagi. Mereka akan membuka akses jalan dan mencari korban yang tertimbun reruntuhan.

Redaksi

No comments